KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal Yang Tidak Boleh Agan Lakukan Di Negara-Negara Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ec9b5c14088d60478b4570/hal-hal-yang-tidak-boleh-agan-lakukan-di-negara-negara-ini

Hal-hal Yang Tidak Boleh Agan Lakukan Di Negara-Negara Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 24
thanks gan infonya, bermanfaat
Post ini telah dihapus
masih enak bakso Indonesia gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
banyak banget ya gan
jadi pengen ke china emoticon-Embarrassment
jadi makan taco harus pake tangan langsung ya
- empty -
Diubah oleh Pitil
nice info gan, ane rate 5 emoticon-Jempol
bookmarked emoticon-Shakehand2
lain padang lain ilalang gan emoticon-Big Grin
wah keren ni thread nya
hihi aneh2 ya emoticon-Big Grin
peraturan tetaplah peraturan walaupun itu aneh emoticon-Big Grin
Nicr gan. Latar belakang budaya dan kebiasaan tuh yg ngaruhin itu semua emoticon-Smilie
beda orang beda aturanemoticon-Bingung
tetep aja gann, paling parah indonesia gann..
internet-an ngga boleh gann..
semua dikit2 di blok gann..
walaupun bisa di bypass dengan suatu cara..
padahal, kita kan negara berkembang gan..
semua butuh internet..
eh iya..
lupa..
ada seseorang yang bilang..
internet cepat untuk apa???
post asli 5kacaw5
tapi satu hal gan yg harus agan ingat. semuaitu akan jadi LEGAL kalo gi Indonesa... heheheh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus
nuhun gan inpona, menarik
nice info gan, beberapa ada yg udah tau & baru tau ane emoticon-Matabelo
Halaman 12 dari 24


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di