KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / ... / Jual Beli Feedback & Testimonials /
Surat Terbuka utk Roy Widya CV Blackpanda Corpindo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e96a3d902cfe1a7b8b4567/surat-terbuka-utk-roy-widya--cv-blackpanda-corpindo

Surat Terbuka utk Roy Widya CV Blackpanda Corpindo

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 71 dari 132
katanya maksimal besok selasa cair semua
mana nih id ireinne? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dana masuk dr BP masih nihil.
sempet kaget liat forum kaskus isinya tntang kasus BP, dulu2 buyer ane slalu pake jasa BP dan slalu lancar, emoticon-Malu (S)

tapi kalo ane diposisi kalian, ane udah emosi juga nih yg ampe nyangkut berminggu2 duitnya. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

ane ikut mendoakan aja smoga duit agan2 pada cair secepatnya. emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Uda 5 hari masi nyangkut,nasib seller emoticon-Berduka (S)
sempet kaget liat forum kaskus isinya tntang kasus BP, dulu2 buyer ane slalu pake jasa BP dan slalu lancar, emoticon-Malu (S)

tapi kalo ane diposisi kalian, ane udah emosi juga nih yg ampe nyangkut berminggu2 duitnya. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

ane ikut mendoakan aja smoga duit agan2 pada cair secepatnya. emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:


Hmmmm
BlackPanda punya reputasi baik itu di kaskus

Setelah ybs "melarikan diri" dari pola socmed mailing list / milis
Saya termasuk korban nya saat di milis id.bb.jatim ; sebesar 35 juta

Kasusnya dahulu juga ngga solved
Alasan yang dipakai adalah adik/keluarga dekatnya kena urusan judi (atau apalah gitu)

Rasanya yang kali ini juga sama efeknya kok

Kita lihat nanti mendatang
Baru aja ada buyer ane yang mau rekber... klo masalah begini kira-kira yg rugi seller apa buyer yah??
-------------
Yang rugi yang kirim uang nya ke rekber
Wah si roy sudah mau kabur hari kamis emoticon-Ngakak (S)
tangkep ajalah gan, masukin penjara
Kalau masalah duit kaskuser, biar keluarga roy yang urus jualin aset
Kalau utang dah lunas, baru lepas si roy

Jelas2 si roy ngak punya itikad baik.
Mana mungkin atmnya di hack. Kalaupun di hack pasti bank ganti rugi. si roykan ada banyak atm, masa semua kena hack sih. di 0 lin lagi
Mana mungkin ada oknum main dalam. Orang di indonesia banyak kok yang punya duit ember2 masih aman aja di bank
Quote:

menurut ane sih seller gan,,soalnya barang dah nyampe tapi duit modal malah nyangkut emoticon-Hammer (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


Ane 13x24jam gan.. Parah.. Mana mau kepake tuh duit.. emoticon-Mewek
hmmm...kurang bersemangat ini man-teman emoticon-Smilie
Diubah oleh bombom81
parah ini dana ane belom cair cair, nasib nasib
Dopost, maaf
Diubah oleh bombom81
Dopost
Diubah oleh bombom81
Quote:


ane jg ketahan tapi gk sampe belasan juta sih tapi karena ketidak jelasan pihak BPnya yg membuat ane jengkel.
wah, semoga cepet kelar... transaksi terakhir saya akhir agustus, dan dana cari 3x24 jam.. untung saja.. mungkin seteah itu langsung ada kasus spt ini...
wah ditinggal sehari ketinggalan 10 page emoticon-Cape d...
Ane udah 7 x 24 Jam dan tidak ada kejelasan sampai saat ini, Very Gooood emoticon-Cape d...
semoga cepet selesai
di regional SBY juga rame
selama bertahun2 beli barang nggak pernah pake rekber
langsung transfer ke seller emoticon-Recommended Seller
dan seller yg memang terpercaya
contohnya agan Yonathan ( d1vinerapier)

(ane yg dr SBY beli D4)
uusut tuntas....
semoga lekas selesai masalah
tak ada yang dirugikan semua happy
Halaman 71 dari 132
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di