CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[WARNING !!!] FOTO2 KEKERRASAN PEMILU 1982 JAKARTA (awas DP)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e489b4d675d4126f8b45b9/warning--foto2-kekerrasan-pemilu-1982-jakarta-awas-dp

[WARNING !!!] FOTO2 KEKERASAN PEMILU 1982 JAKARTA (awas DP)

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 28
wah.. pak trit bagus sekali... mmg waktu itu saya belum lahir... tapi masa ga ada media yg mengangkat berita begini pada masa itu?? apa gak ada yg ditangkap atau pengusutan dari keluarga korban??
Salut buat ts, klo ane mungkin cuman bisa lari2an panik emoticon-Malu
jaman dulu ngeri ngeri gtu yah emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sadis nyaaaa..emoticon-Berduka (S)
ternyata di balik kuatnya perekonomian indo jaman dulu
ngeri jugaa ente gannn
untung gak jadi sasarn juga ente gan
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) Kaya bukan di indonesia ya
Kesian gan, bukannya ente tolongin malah ente potoin emoticon-Sorry
Post ini ditandai sebagai spam
Serem ya pake peluru tajam sekarang kepinjek sepatu aja beritanya rame sampe dunia akhirat
Wahh kejam juga yahh jaman ituuu
emoticon-Matabelo
Sereeeeeemm banget yaaaa.. 1982 ane belum lahir gan.
emoticon-Takut (S) serem amat gan emoticon-Takut (S)
untung ane belum lahir tuh emoticon-Takut (S)
Kalo taun '82, 1USD yah belum nyampe 2000 rupiah donk.
1 kaset lagu impor aja taun 86 masih harganya 1250 rupiah.

1USD mencapai 2000an itu ketika taun 90an awal.
ngeri bener yak. aparat maen tembak
semoga gak ada kejadian seperti ini lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
salut buat pemotretnya...salut atas keberanian anda di jaman suharto itu hal2 kyk gni bisa2 tinggal nama aja
wah jos banget ente gan...
Halaman 11 dari 28


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di