- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Begin8kah Kelakuan GOJEK?


TS
riivkii
Begin8kah Kelakuan GOJEK?
Selamat Malam Juragan 
Ternyata tritnya rame juga yah
Oke di sini ane bakal meluruskeun dan menceritakeun kronologi yang terjadi di TKP biar tidak terjadi kesalahpahaman.
Oke monggo disimak baik baik sampai selesai.
Berawal dari Temen ane yang menggunakan Jasa Angkutan GOJEK
Untuk membeli makanan sebut saja "ayam goreng" pada jam 2:38
Dan menggunakan Jasa gojek untuk membeli ayam goreng tersebut
Setelah pesanan diterima sama si temen ane SMS ke abang-abang gojeknya
Cek tracking si "abang" ngga jalan, tapi tiba-tiba sms tutup, nahlooh ko bisa?
Lanjut ceritanya gan
Terus sms lagi tuh temen ane.
Cek tracking lagi si "abang" tetep ngga jalan alias masih diposisi semula.
dan tiba-tiba dia bilang tutup lagi
Dibales lagi oleh kawan ane
Eh kemudian si "oknum" tersebut bales
Temen ane lantas menjelaskan panjang dikali lebar dikali tinggi tapi jawabannya seperti ini
FYI
- Temen ane sudah melaporkan ini ke pihak Management GoJek
- Ane bukan GoJek / Grabbike / Sejenisnya
- Thread ini BUKAN bermaksud untuk menjelekan GoJek
UPDATE!
Minggu, 6 September 2015
Si "oknum" SMS kepada teman ane
Isinya tentang permohonan maaf sudah melakukan hal tersebut
Ternyata yang mengirimkan / yang membalas Sms tersebut itu oknum itu sendiri dengan alasan bercanda
Jadi kita tepis alasan HP oknum tersebut di bajak.
Apakah hal tersebut pantas disebut dengan bercanda?
Bagaimana jika yang order adalah petinggi gojek?
Mungkin beda cerita.
bukti sms si oknum ke teman ane
dan langsung saja teman ane membalas SMS tersebut
Oke ane anggap masalah ini selesai dikarenakan yang bersangkutan sudah meminta maaf langsung kepada teman ane, dan teman ane memaafkannya dengan catatan JANGAN DIULANGI dikemudian hari.
Akhir kata jadikan thread ini sebuah pembelajaran untuk semuanya, bukan hanya untuk oknum tersebut saja.
Semoga dengan adanya thread ini oknum tersebut bisa lebih professional lagi dalam bekerja / berbicara.
Mungkin saja akan dilakukan penindakan oknum yang bersangkutan dengan Management goJek. (ane berharap tidak sih tidak dikarenakan sudah meminta maaf/masalah clear)
Ane meminta maaf yang sebesar besarnya kepada oknum tersebut, jadikan ini sebuah pelajaran berharga untuk oknum tersebut dan untuk juragan dimanapun anda berada.
Terima Kasih
Riivkii
Source: FaceBook teman ane

Ternyata tritnya rame juga yah

Oke di sini ane bakal meluruskeun dan menceritakeun kronologi yang terjadi di TKP biar tidak terjadi kesalahpahaman.

Oke monggo disimak baik baik sampai selesai.

Berawal dari Temen ane yang menggunakan Jasa Angkutan GOJEK
Untuk membeli makanan sebut saja "ayam goreng" pada jam 2:38
Dan menggunakan Jasa gojek untuk membeli ayam goreng tersebut

Setelah pesanan diterima sama si temen ane SMS ke abang-abang gojeknya
"ayam goreng lala cuma 200m dari tempat si abang gojek tersebut, kalo udah tutup tolong confirm"
Cek tracking si "abang" ngga jalan, tapi tiba-tiba sms tutup, nahlooh ko bisa?
Lanjut ceritanya gan

Terus sms lagi tuh temen ane.

"order KFC PGC aja"
Cek tracking lagi si "abang" tetep ngga jalan alias masih diposisi semula.

dan tiba-tiba dia bilang tutup lagi

Dibales lagi oleh kawan ane
"order panas1 MCD PGC aja"
Eh kemudian si "oknum" tersebut bales
"PGC mana?"
Temen ane lantas menjelaskan panjang dikali lebar dikali tinggi tapi jawabannya seperti ini
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
FYI
- Temen ane sudah melaporkan ini ke pihak Management GoJek
- Ane bukan GoJek / Grabbike / Sejenisnya
- Thread ini BUKAN bermaksud untuk menjelekan GoJek
Thanks untuk semua Agan Agan yang sudah membaca thread ini sampai selesai.
Semoga kedepannya tidak ada masalah seperti ini lagi dan yang terpenting masyarakat bisa menikmati transportasi publik dengan rasa Aman & Nyaman.
Semoga kedepannya tidak ada masalah seperti ini lagi dan yang terpenting masyarakat bisa menikmati transportasi publik dengan rasa Aman & Nyaman.
UPDATE!
Minggu, 6 September 2015
Si "oknum" SMS kepada teman ane
Isinya tentang permohonan maaf sudah melakukan hal tersebut
Ternyata yang mengirimkan / yang membalas Sms tersebut itu oknum itu sendiri dengan alasan bercanda

Jadi kita tepis alasan HP oknum tersebut di bajak.
Apakah hal tersebut pantas disebut dengan bercanda?
Bagaimana jika yang order adalah petinggi gojek?
Mungkin beda cerita.
bukti sms si oknum ke teman ane
Spoiler for bukti:
dan langsung saja teman ane membalas SMS tersebut
Spoiler for balasan teman ane:
Oke ane anggap masalah ini selesai dikarenakan yang bersangkutan sudah meminta maaf langsung kepada teman ane, dan teman ane memaafkannya dengan catatan JANGAN DIULANGI dikemudian hari.
Akhir kata jadikan thread ini sebuah pembelajaran untuk semuanya, bukan hanya untuk oknum tersebut saja.
Semoga dengan adanya thread ini oknum tersebut bisa lebih professional lagi dalam bekerja / berbicara.
Mungkin saja akan dilakukan penindakan oknum yang bersangkutan dengan Management goJek. (ane berharap tidak sih tidak dikarenakan sudah meminta maaf/masalah clear)
Ane meminta maaf yang sebesar besarnya kepada oknum tersebut, jadikan ini sebuah pelajaran berharga untuk oknum tersebut dan untuk juragan dimanapun anda berada.
Terima Kasih
Riivkii
Source: FaceBook teman ane
Diubah oleh riivkii 06-09-2015 20:10
0
63.5K
480


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan