Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Melihat Lebih Dekat Momen Ketika Setya Novanto Cs Muncul di Kampanye Donald Trump


Jakarta - Kehadiran Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin, Wakil Ketua Komisi VII Satya Yudha dan utusan Presiden Eddy Pratomo dalam acara jumpa pers capres AS Donal Trump ramai menjadi buah bibir. Tidak sedikit yang mengkritik karena dianggap tidak sesuai dengan tujuan keberangkatan.

Adapun agenda utama delegasi DPR ke negeri Paman Sam itu untuk menghadiri sidang parlemen dunia. Pertemuan dengan Trump di Trump Tower, Fifth Avenue, New York, Kamis (3/9/2015) pukul 13.00 waktu setempat itu dilakukan secara spontan dan tidak diagendakan sebelumnya.

Dalam berbagai video kampanye yang dilansir media-media di AS, Setya dan Fadli terlihat berdiri di jajaran belakang tak jauh dari podium tempat Trump berpidato. Mereka berdiri tepat di antara sejumlah perempuan yang membawa banner bertuliskan 'Trump'.

Keduanya sama-sama mengenakan setelan jas hitam. Sepanjang konferensi pers berlangsung, Setya serius mendengarkan pernyataan Trump. Sementara Fadli sesekali berbicara dengan rekannya di samping dan tersenyum.



Di ujung sambutan kampanyenya, Trump sempat memperkenalkan Setya kepada khalayak publik. Dia memperkenalkan Setya sebagai Ketua DPR RI sekaligus sahabatnya dari Indonesia.



Dalam sejumlah video yang diunggah ke situs YouTube pada Rabu (3/9/2015), Trump menyatakan dirinya menandatangani perjanjian untuk menyatakan dukungan bagi calon presiden dari Partai Republik. Artinya, dia siap mendukung calon siapa pun calon partainya dan tidak akan maju sebagai kandidat dari jalur lain.

"Cara terbaik bagi Republikan untuk menang adalah dengan memenangkan nominasi dan melawan siapa pun yang dihadapi. Untuk alasan itu, saya menandatangani perjanjian tersebut," kata Trump.

Usai konferensi pers, Novanto juga sempat berbincang-bincang dengan Trump. Mereka tampak akrab.

Bahkan sebelum delegasi Indonesia mengikuti jumpa pers kampanye sang capres, Ketua DPR Novanto berfoto bersama dengan Donald Trump. Pose keduanya santai. Berdiri agak menunduk, Novanto dan Trump sama-sama mengacungkan jempol sambil tersenyum sumringah.




Sementara itu dalam foto selfie dengan Trump, Fadli juga tidak kalah tersenyum lebar. Trump berdiri di sebelah kanan Fadli Zon.

Waketum Gerindra itu juga meminta tanda tangan di cover majalah TIME dengan wajah Donald Trump serta di buku "Trump 101: The Way to Success". Foto selfie dan tanda tangan itu juga dia pamerkan di akun Twitternya.



Rombongan delegasi DPR itu ke Amerika Serikat untuk menghadiri sidang parlemen dunia ke-4 di New York. Sidang itu sendiri sudah selesai pada tanggal 2 September 2015 lalu.

http://m.detik.com/news/berita/30107...e-donald-trump


Quote:

____________________

Quote:

___________________

Quote:

_________________

Quote:


__________________


Semua bisa melihat sendiri sehingga bisa mempunyai penilaian yang berbeda tergantung darimana sisi melihatnya emoticon-Smilie





Diubah oleh ayah.rojak 04-09-2015 23:19
0
15.3K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan