tiger.ngelehAvatar border
TS
tiger.ngeleh
Peran-Peran Tak Tergantikan Dalam Film
Tak terhitung berapa banyak aktor dan aktris yang sudah dianggap sukses dalam menjalani peran yang dijalaninya. Tak terhitung juga banyaknya penghargaan-penghargaan untuk memberikan apresiasi pada peforma aktor / aktris itu, sebut saja Academy Awards yang bisa dibilang menjadi tolak ukur keberhasilan seorang pemain film dalam perjalanan karirnya.

Ada banyak faktor yang bisa membuat seorang aktor / aktris bisa dibilang sukses memperankan peran mereka, selain karena tentu saja hal hal yang mereka miliki seperti penghayatan dan akting yang mumpuni, kemiripan fisik dengan peran yang dimainkan (jika tokoh yang diperankan sudah eksis terlebih dahulu misal di komik, game dan sebagainya) ada juga faktor naskah film yang mempengaruhi kualitas akting mereka, tentu akan terlihat timpang jika kualitas akting sang aktor / aktris tak dibarengi dengan kualitas naskah yang bagus.
Lalu apakah yang terjadi jika seorang aktor / aktris memiliki semua yang saya sebut tadi? kualitas akting, penghayatan, kemiripan fisik, kedekatan dengan karakter yang dimainkan dan ditambah naskah yang apik?
Maka akan tercipta sebuah karakter yang benar benar meleburkan tokoh yang diperankan dengan sosok yang diperankan. Hasilnya, setiap kali ktia melihat aktor/aktris itu dimanapun, kita langsung teringat dengan pada karakter ‘sempurna’ yang dimainkannya, walaupun banyak juga peran peran lain yang diperankannya.

Kali ini saya akan coba menuliskan aktor / aktris yang benar benar berhasil melebur dengan karakter yang diperankannya, dan tak lupa juga saya akan menilai apakah peran mereka bisa digantikan atau tidak

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:


UPDATE!!

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:


Nah, itu dia peran peran yang menurut saya belum bisa tergantikan dalam dunia layar lebar.
sebenarnya masih banyak lagi yang bisa dimasukan ke dalam list ini
so , kalau ada nama nama yang mungkin terlewat, silahkan tinggalkan komen emoticon-Big Grin


Diubah oleh tiger.ngeleh 06-09-2015 12:05
0
112.2K
832
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan