Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abankirenkAvatar border
TS
abankirenk
DIY GRADUATION GIFT
Quote:


Setelah pengumuman hasil Ujian Nasional, artinya agan-agan akan semakin dekat dengan perpisahan :”) Yap, kalo udah dinyatakan lulus oleh sekolah dari hasil Ujian Nasional, artinya agan- agan sudah nggak terikat dengan sekolah, sudah bukan menjadi bagian dari sekolah lagi :”)

Walaupun berpisah bukan berarti tidak akan bertemu lagi, tapi intensitas pertemuannya akan semakin berkurang dibandingkan saat sekolah. Kalo biasanya bisa ketemu setiap hari, pas kuliah besok ketemu seminggu sekali aja udah hebat banget deh. Apalagi kalo agan beda kota, duh bakal makin jarang buat bisa ketemu temen-temen dah.

Nggak ada yang lebih indah dari kenangan yang bakal agan dan temen-temen agan ingat sepanjang masa. Tapi nggak ada salahnya kalo selain meninggalkan kenangan bareng, agan juga bisa kasih hadiah buat temen-temen agan sebagai penanda pertemanan atau mungkin buat mengobati kangen yang mungkin akan muncul ke depan hahaha. Hadiah tadi akan lebih berkesan lagi kalo agan- agan bikin sendiri emoticon-Big Grin Yuk cus kita lihat beberapa hadiah perpisahan yang bisa agan bikin sendiri emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hadiah ini ngga cuma agan bisa kasih pas perpisahan sekolah aja ko, tapi juga bisa agan jadiin hadiah buat temen- temen agan yang lulus kuliahemoticon-Ngakak (S)

Quote:
Diubah oleh abankirenk 18-08-2015 09:21
3770372
dellesology
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan