nastakoonAvatar border
TS
nastakoon
“Jika Jokowi tak Berani Tangkap As Sisi, Biar Prabowo yang Menyelesaikan”
Gelombang penolakan terhadap kedatangan ‘Presiden’ Mesir Abdel Fatah As Sisi di Istana Merdeka semakin menguat. Tak hanya aktivis Islam, kalangan DPR RI meminta Presiden Joko Widodo menolak kedatangan sosok jenderal yang mengkudeta Presiden Mesir yang sah, Mohamed Morsi.

Aktivis politik Ragil Nugroho menyindir sikap Presiden Joko Widodo terkait kedatangan As Sisi. “Kalau Jokowi gak berani menangkap As Sisi, Bowo dong semestinya yang turun tangan melakukan. Ini demi NKRI agar Indonesia menjadi Macan Asia. Auuum,” sindir Ragil di akun Twitter @ragilnugroho1.

‏@ragilnugroho1 secara berseloroh menulis: “Sebagai sesama jendral, coba Bowo turun tangan u menangkap As Sisi. Pasti namanya akan harum.”

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo dijadwalkan menerima kunjungan Presiden Mesir Abdel Fatah al-Sisi di Istana Merdeka Jakarta, Jumat sore ini (4/9). Dalam jadwal resmi yang dikeluarkan oleh Istana Presiden di Jakarta, Presiden Mesir akan diterima Presiden Jokowi pada pukul 16.15 WIB.

Terkait kedatangan As Sisi, kalangan anggota DPR, khususnya Komisi I, meminta Presiden Jokowi menolak kedatangan As Sisi.

“Masalah HAM dan kemanusiaan di Mesir ini saya kira perlu sekali dipertimbangkan pemerintah. Kalau perlu Presiden Jokowi menolak kedatangannya,” ujar anggota Komisi I DPR, Ahmad Zainuddin, seperti dikutip rmol.co (04/09).



panastak memang oon
Diubah oleh nastakoon 04-09-2015 11:21
0
5.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan