Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawakaAvatar border
TS
kawawaka
Ahok: Seluruh Kepala Daerah Bisa Jadi Gubernur DKI


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menyambut baik siapa saja yang mau maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Tidak terkecuali, kandidat dari luar Ibu Kota seperti Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

"Saya bilang, Pak Jokowi dan saya masuk ke DKI ini membuka peluang seluruh kepala daerah di Indonesia untuk bisa jadi gubernur di DKI," ujar Ahok menjawab pertanyaan wartawan tentang kemungkinan Ridwan Kamil maju sebagai calon DKI-1 di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2015).

Ahok pun berpesan kepada siapa saja yang kelak maju dalam Pilgub 2017 haruslah memiliki rekam jejak yang baik. Calon itu juga harus mengedepankan transparansi dalam hal apa pun.

"Makanya kalau mau jadi Gubernur DKI milikilah rekam jejak yang baik di daerah Anda dari sisi kejujuran dari sisi kerja keras, dari sisi transparansi. Kalau itu yang Anda jual, ada harapan Anda laku di Jakarta," sebutnya.

"Itu yang kita harapkan, jadi orang Jakarta pilihannya banyak," tutup Ahok.

Ridwan Kamil memang belum terbuka soal ambisinya maju Pilkada DKI. Bahkan pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengatakan masih ingin bertahan di Bandung, Jawa Barat.

"Enggak akan banyak komentar apakah saya mau maju atau enggak. Belum saatnya juga. Saya melihat apa adanya saja dan fokus di Bandung saja," kata Kang Emil kepada wartawan di rumah dinasnya, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jumat (8/5) malam.

http://news.detik.com/berita/3010612/ahok-seluruh-kepala-daerah-bisa-jadi-gubernur-dki

=====

terguncyang si bacotemoticon-Ngakak
sandiaga uno dki 1 atau Risma atau ridwan kamil
sorry bacot btw rasisemoticon-Ngakak
yg pilih loo palingan tetangga sat komplek
pluit kelapa gading dan sekitarnya haiyaaaemoticon-Ngakak
0
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan