kawawakaAvatar border
TS
kawawaka
Begini Tanggapan Ahok Soal Sandiaga Uno Akan Diusung Gerindra di Pilgub DKI 2017


Jakarta - Waketum Gerindra Edhy Prabowo menyebut Sandiaga Uno adalah calon alternatif dari partainya untuk Pilgub DKI 2017 mendatang. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) yang akan kembali maju lagi menyambut baik jika pengusaha muda itu mencalonkan diri.

"(Sandiaga Uno) dari dulu juga layak. Dulu juga sempat dicalonkan jadi Wakil Gubernurnya Pak Jokowi kok," ujar Ahok saat diminta tanggapannya oleh wartawan soal sosok Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2015).

Ahok menyambut baik apabila nanti Gerindra mengusung Sandiaga Uno. Dia bahkan tidak menganggap Sandiaga sebagai rival.

"Enggak ada rival-rival, bagi saya tuh lebih baik banyak orang yang dianggap bagus dan hebat untuk ikut. Supaya orang Jakarta punya pilihan," sambungnya.

"Jadi istilah bahasa kampungnya orang gitu ya, best of the best. Bukan good from the worst," kata Ahok.

Pesan Ahok kepada siapapun kandidat yang nanti maju di Pilgub DKI 2017, harus berani transparan dan mampu menunjukkan semangat membangun Jakarta yang lebih baik.

Sebelumnya, Edhy Prabowo menganggap Sandiaga Uno memiliki kualitas yang baik. Sehingga menurutnya, Sandiaga adalah calon alternatif yang pantas diusung oleh partainya kelak.

"Kalau dalam hal penentuan siapa yang diusung orang yang benar sejalan dengan partai. Sandiaga merupakan salah satu calon alternatif. Kalau dari kemampuan paling cocok punya latar belakang baik, ketokohan dan istri beliau berlatar Betawi," kata Edhy kepada detikcom usai menghadiri Silaturahmi Koalisi Merah Putih (KMP) di kantor PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015) malam.

http://news.detik.com/berita/3010544/begini-tanggapan-ahok-soal-sandiaga-uno-akan-diusung-gerindra-di-pilgub-dki-2017

=====

jiper juga si bacot gk bacot kiri kananemoticon-Ngakak
biasa gede bacotnyaemoticon-Ngakak
0
4.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan