laptop.kumatAvatar border
TS
laptop.kumat
Tolong ane gan, sis... sepertinya ada yang salah dengan diri ane...
langsung aja gan, ane cowo umur dah 28thn...
dah 6 tahun jomblo pe sekarang, mungkin nasib lagi apes mungkin ada yang salah dari diri ane...

ane hobi baca manga gan, dan saat ni cerita yang sering dibaca tentang romantisme, action, supranatural, dan komedi.
mungkin kek cewe gan ane baca cerita romantis, namun bukan romantis cinta monyet melainkan romantis dewasa yang tentunya ada adegan "dewasa" nya dan cerita tersebut cerita cinta segitiga.

kenapa ane cerita hal seperti itu diatas, karena itu sekarang menjadi sumber derita ane gan.
tiap kali ane baca cerita tersebut, hati ane tercabik-cabik gan. Ane pingin berenti baca yang begitu tapi ane gak bisa, seolah-olah ane minta untuk hati ane di cabik-cabik.
ane gak tau, ane gak ngerti kenapa ane seperti ini.

dan gak bohong lah yang namanya cowo gak suka liat yang begituan, karena ane suka manga dan anime, hent*i pun ane liat.
mungkin genre cheating buat yang lain masalah, tapi buat beberapa orang termasuk ane itu gak masalah gak ada perasaan yang tersakiti. Namun ada satu genre yaitu "Netorare" yang ane benci tapi ane masih pingin baca.
ane gak ngerti bila cerita selingkuh itu gak apa-apa tapi kenapa Netorare menjadi masalah buat ane?

ane dah paham kenapa ane masih jomblo sampai sekarang, ketakutan ane direbutnya pasangan oleh orang lain menjadi trauma saat keluarga lagi dimasa kehancuran. Ya, ane anak broken home tapi orang tua tidak cerai melainkan adanya orang ketiga ditempat lain dan orang ketiga itu yang bikin orang tua ane di fitnah gelapin duit orang.
Ane pacaran dimasa itu sebagai pelarian dan cari perhatian dari orang lain, pacar pertama di umur 20 dari hanya pelarian sampai cinta mati yang kemudian akhirnya putus. Tapi biar putus ane m mantan ane suka jalan bareng, belajar bareng, nongkrong bareng dan masih sayang-sayangan.
dan ketika ane ikut BEM Fakultas, itu yang jadi trauma ane karena ada orang lain yang disukai mantan ane.
mungkin agan yang lain berpendapat "klo udah putus ya udah itu hak manta lo", emang benar ane juga gak bisa apa-apa.
Tapi dia tetang bilang masih sayang sama ane hingga akhirnya ane ngegep dia mesra-mesraan sama cowo itu, ane merasa di khianati karena ane pernah nanya dan bilang klo tu cowo emang ada rasa ketertarikan.
dengan respon kaget sambil ngomong "masa?" mantan ane tetap jalan sama ane sambil dekat seperti kami pacaran dulu.
buat ane c gak masalah klo ane ditinggal, gak boleh dekat lagi atau ngomong klo mantan ane suka m tu orang.

Emang diselingkuhin dengan mengandalkan status "bukan pacar" sambil di bumbui kata-kata manis ke ane disaat keluarga ane berantakan dan hati hancur dengan keadaan gitu malah jadi pukulan telak buat ane dengan kejadian mantan ane itu. Marah, benci, dendam jadi buat hati ane korup.

Jujur ane dah gak sakit hati lagi sama mantan ane, sampe dia jadian 2x setelah sama ane. ane tetap dukung dia walau akhirnya entah kenapa saat mantan ane dapat pacar kedua dia cerita dari awal sampai dia jadian dan ane gak ngerasa apa-apa. walaupun ane tau dia pingin dekat lagi sambil perbaikin hubungan kami, tapi karena ane dah menset hati ane ke mantan bahwa kami hanya teman jadi apapun yang dia ceritain ane biasa aja.

tapi karena kejadian itu, perasaan benci dan keinginan balas dendam yang bikin ane tersiksa. tapi ane gak bisa lepas biarpun dah 6 tahun, biarpun ane sering berdoa, sering bertahan gak membaca cerita-cerita cinta segitiga yang berbau "dewasa", ane dah gak tahan.

sering ane kepikiran bagaimana jika pasangan ane berikutnya seperti itu? apa yang harus ane lakukan? balas dengan perbuatan yang sama? matiin kedua orang itu? bahkan ane punya fantasi, jika ada dragon ball dan kejadian dimana pasangan ane seperti itu, berkata bahwa hatinya buat ane tapi fisiknya bersama orang lain yang direbut secara paksa dan akhirnya dia ikuti dan menikmatinya sambil tetap berkata bahwa hatinya buat ane. bila ada dragon ball ane minta buat ane mati depan dia secara mengenaskan dan matinya ane kebawa mimpi tiap dia tidur dan akan berhenti sampai ane puas.

mungkin aneh, mungkin ane dah sakit dan ane merasa seperti itu. hati ane dah korup dari kejadian dengan mantan ane yang pertama.
ane jadi takut sama diri ane, sama calon pasangan. tapi ane harus bisa langkahi masalah ini karena buat menutupi kekecewaan ane dengan keluarga ane.

sekarang dalam hati ane seperti terset "dia harus merasakan sakit hati yang gw rasakan".

perasaan bahagia mengalir ketika perasaan yang dilukai dibalas dengan luka yang sama (minimal), rasanya ane pengen ngeliat reaksi orang yang terbalas cabik hatinya.

sejujurnya ane tulis beginian juga setelah baca manga dengan cerita seperti itu, ane dah gak tahan dengan sakitnya tapi ane gak berdaya mangkanya ane cerita di forum ini.

terserah agan sekalian mau berpandangan apa tentang ane, berpendapat apa tentang ane, tapi yang ane tau ane butuh bantuan agan sekalian buat mengatasi hati ane yang dah terlanjur korup.

ane gak tahan, tercabik-cabik tapi masih mencoba melakukan hal yang sama dan terus diulang-ulang, ane gak tahan.

maaf jika terlalu panjang dan mungkin terlalu blak-blakan mengenai interest ane.

tapi ane sudah gak tahan lagi dan ane butuh bantuan, sekedar mencari tempat curhat buat ane ngurangi sakit ini.
karena ane ngebahas disini juga ane sudah merasa berkurang rasa sakit yang gak jelas ini.

oia, ane sekalian mau bilang. Jika ada agan2 atau sista2 yang berpendapat hati ane ini lembek, jangan salah karena hati cewe itu lebih kuat 10x dari hati cowo.

dan hati cowo merupakan salah satu kelemahan dari dua kelemahan yang paling fatal.

jadi ane ucapin lagi "tolong ane gan, sis"
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan