Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gajahterbang.Avatar border
TS
gajahterbang.
Gila gan!!! Ribuan pekerja china serbu indonesia (gmn nasib buruh lokal?)
Spoiler for ini dia pelaku2nya:
Amanahanaknegeri.com, Jakarta : Ribuan tenaga kerja asal Cina disebut-sebut kini tengah menyerbu Indonesia. Mereka datang ke beberapa daerah untuk menjadi pekerja di Indonesia, seperti Banten dan Papua.

Spoiler for Rame:


Salah satu perusahaan yang menampung secara besar-besaran Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Cina adalah PT.Cemindo Gemilang. Perusahaan ini hingga saat ini memperkerjakan 400 orang yang berasal dari China.

Spoiler for boci dl?:


Namun pihak perusahaan membantah jika pekerjanya tidak memiliki izin bekerja yang diterbitkan oleh Kementerian Tenaga Kerja dan Kepolisian Republik Indonesia.

Spoiler for kira2 jobs descnya apa ya?:


"Kami merekrut mereka dari PT Sinoma dan China Harbour. Mereka semua memiliki keahlian khusus yang kami butuhkan untuk mempercepat penyelesaian pabrik Semen Merah Putih plus dermaga," kata CSR Manager PT Cemindo Gemilang Sigit Indrayana dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Diketahui, selama ini, Sinoma telah dikenal sebagai kontraktor di bidang Engineering, Procurement, dan Construction (EPC) terbesar di seluruh dunia. Sedangkan China Harbour merupakan kontraktor yang membangun sebagian besar infrastruktur di China, mulai dari jalan hingga pelabuhan laut.

"Kedua kontraktor ini sangat berpengalaman dan memenuhi syarat yang kami butuhkan. Semua akan kembali kemanfaatanya untuk masyarakat, semakin cepat jadi, maka masyarakat segera menikmati infrastuktur yang bagus," jelasnya.

Ia juga menegaskan bahwa selama di Bayah, kedua kontraktor tersebut telah memberikan kontribusi signifikan kepada masyarakat setempat, terutama terkait proses transfer pengetahuan dan teknologi

kalo agan jd pengusaha milih buruh mana nih? emoticon-Beloemoticon-Maluemoticon-kisssingemoticon-Genit

http://amanahanaknegeri.com/berita/p...erbu-Indonesia
Diubah oleh gajahterbang. 02-09-2015 08:37
0
6.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan