Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xtrimizxAvatar border
TS
xtrimizx
Rupiah Lemah, Prabowo Usulkan Swasembada Pangan
Rupiah Lemah, Prabowo Usulkan Swasembada Pangan

JAKARTA (Pos Kota) – Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, menanggapi nilai rupiah Indonesia yang melemah saat ini. Baginya kekutaan fundamental ekonomi Indonesia saat ini harus dibereskan terlebih dahulu, karena nilai mata uang adalah salah suatu cermin atau lambang dari kekuatan fundamental ekonomi bangsa Indonesia.

Prabowo menganjurkan untuk memajukan perekonomian Indonesia dengan cara suasembada pangan dan energi. “Lebih dari 12 tahun saya selalu menganjurkan suasembada pangan dan energi, kalau produksi pangan dan produksi energi Indonesia kuat, kita tidak perlu takut mata uang kita berapa. Rakyat bisa makan dengan tenang dan energi cukup,” ujar Prabowo Subianto saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (25/8).

Solusi untuk ekonomi Indonesia hanya dengan mengamankan komoditas produksi hulu, sumber daya alam, produksi pangan dan pengadaan energi. Bila hal itu diutamakan maka ekonomi Indonesia tidak buruk. (PNJ-9/PNJ-10)

SOURCE

idenya sangat cemerlang sekali emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller 2019 ane bakal coblos prabowo subianto untuk jadi presiden republik indonesia
Diubah oleh xtrimizx 26-08-2015 01:39
0
1.8K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan