Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Diundang Makan Jokowi, Driver Go-Jek Cubit Pipi

JAKARTA – Para pengendara Go-Jek diundang makan siang oleh presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Meski bukan hanya Go-Jek yang diundang, namun salah seorang pengendara mengaku dihargai dengan diundang makan di Istana.

"Makan bareng suatu kehormatan. Kami orang jalanan merasa dihargai," kata Rafiq selaku Ketua Paguyuban Singa Tebet di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Dirinya pun meminta temannya untuk memukul pipinya untuk meyakinkan bahwa pertemuan dan makan siang bareng dengan Jokowi bukanlah sebuah mimpi.

"Coba cubit pipinya, kalau sakit bukan mimpi," kelakarnya.

Dirinya menjelaskan, 15 pengendara Go-Jek ini mayoritasnya beroperasi di wilayah Tebet, namun ada dua orang pengendara Go-Jek berasal dari Pasar Baru. Dirinya menceritakan, asal mula para pengendara Go-Jek diundang makan siang dengan Jokowi.

"Saya di Tebet, ada pak Udin (dari menteng mungkin orang Istana), dia menanyakan kami. Kata dia, kalian diundang bertemu dengan bapak. Saya enggak tahu bapak siapa, ternyata bapak Presiden," ceritanya.

Rafiq menambahkan, pertemuan dan makan siang bareng Jokowi tidak bisa dikatakan sebagai perwakilan dari perusahaan Go-Jek, melainkan hanya sekup kecil dari wilayah Tebet.

"Jumlah kami 15 orang. Dibilang perwakilan enggak bisa, Tebet dipanggil. Saya sebagai Ketua Paguyuban di Tebet, langsung saya kumpulkan anggota," paparnya.

(rzk)
http://economy.okezone.com/read/2015...jek-cubit-pipi emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan