Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
"‎Kasus RS Sumber Waras, Bukti Ahok Koruptor Kakap"



‘‎Kasus RS Sumber Waras, Bukti Ahok Koruptor Kakap’. Itulah salah kutipan spanduk yang dibentangkan puluhan massa yang menuntut agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera memeriksa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras di Grogol, Jakarta Barat.

Puluhan massa yang tergabung dalam ‎Aliansi Dukung KPK Periksa Ahok, siang ini, Kamis (20/8/2015) menggeruduk kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna Said, Jakarta.

Mereka menyampaikan dukungannya agar KPK berani membongkar korupsi yang diduga kuat dilakukan oleh pihak Pemprov DKI Jakarta.‎

"KPK jangan tertipu dengan teriakan-teriakan Ahok yang selama ini selalu berteriak korpusi, karena dia lah koruptor sesungguhnya," teriak salah satu orator aksi.

Ia mengatakan, kasus Sumber Waras sudah terang benderang, sehingga tak ada alasan bagi KPK untuk tidak memanggil dan memeriksa Ahok.

"Beranikah KPK memeriksa Ahok? Mari kita dukung KPK, hidup KPK, hidup KPK," ujarnya.

Unjuk rasa pun tidak berlangsung lama. Setelah merasa cukup menyampaikan tuntutan, puluhan massa langsung meninggalkan gedung KPK dengan menumpang metro mini.


Sumber


Ahok Koruptor Kakap ternyata emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
4.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan