Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
Mbah Mijan : Hubungan Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Putus
Mbah Mijan : Hubungan Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Putus

RMOL. Mbah Mijan meramalkan hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak akan sampai ke pelaminan. Ya. Aura Ayu untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan bintang India itu tidak kelihatan.

"Untuk urusan perjodohan Ayu nggak akan jadi dengan Shaheer. Aura mereka nggak ada sama sekali pinknya," jelasnya saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Menurut peramal artis yang kerap mengusir roh halus di rumah pejabat ini, aura pink tersebut yang menentukan seseorang akan berjodoh atau tidak. "Kalau aura pinknya tebal akan langgeng," lanjutnya.

Dari sifatnya, lanjut Mbah Mijan, keduanya sebenarnya memiliki karakter yang cocok. "Karakter Ayu keras kepala dan prinsipal. Walaupun dia hangat dan penyayang," sambungnya.

Sedangkan Shaheer adalah pria romantis. "Kalau dipadukan akan jadi pasangan serasi. Tapi sayang aura pink mereka sangat tipis. Aura pink itu simbol percintaan," beber Mbah Mijan.

Karena alasan itu, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini meyakini hubungan mereka akan kandas di tahun ini juga.

"Saya koq melihatnya tahun ini hubungan mereka akan bubar. Tapi ini bukan saya ingin mendoakan ya," tutup Mbah Mijan. [zul]

SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
29.3K
84
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan