infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Jakarta Kota Nomor 9 Paling Tak Bersahabat di Dunia


Hasil survei majalah travel Conde Nast Traveler menyimpulkan Jakarta menduduki peringkat sembilan dari 10 kota paling tidak bersahabat di dunial. Hasil ini diperoleh melalui survey kepada pembaca Conde Nast Traveler yang hobi melancong ke seantero dunia.

Ibu Kota Indonesia dianggap tak bersahabat lantaran kotor dan macet. Seorang tulis yang menjadi responden dalam penelitian itu menuliskan pendapatnya tentang Jakarta. “Tempat paling mengerikan yang pernah saya datangi dengan orang lokal yang sangat agresif,” tulisnya.

Responden lainnya menuliskan tentang kemacetan Ibu Kota. “Butuh waktu dua jam dari bandara menuju hotel kami karena kemacetan yang parah,” katanya. Responden itu juga menuliskan bahwa kemacetan di Jakarta bakal semakin parah saat musim hujan Oktober hingga Mei. Namun, responden itu tak lupa menulis hal baik tentang Jakarta. Ia menyarankan turis agar menjajal makanan Padang.

Berikut hasil lengkap survei tersebut. Peringkat pertama kota paling tak bersahabat adalah Caracas, Venezuela. Kemudian secara bertutur-turut Casablanca, Morocco; Guangzhou, Cina; Kota Guatemala, Guatemala; Nairobi, Kenya; New Delhi, India; Kairo, Mesir; Moskow, Rusia; Jakarta, Indoensia; dan Cannes, Prancis.

Sedangkan Sydney, Australia dinobatkan sebagai kota paling bersahabat di dunia. Di tempat kedua diiisi Dublin, Irlandia. Dublin dinilai bersahabt karena keunikan kotanya, warganya ramah. Kota ketiga paling bersahabat Queenstown, Selandia BAru. Kemudian disusul Kraków, Polandia; Bruges, Belgia; Edinburgh, Skotlandia; Kyoto, Jepang; Budapest, Hungaria; Auckland, Selandia Baru; Reykjavik, Islandia.


Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...-di-dunia/9773

surveynya ga salah nih emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan