CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awas! Jangan Lakukan Hal ini di depan Calon Mertua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e2b54a9e74045c338b456b/awas-jangan-lakukan-hal-ini-di-depan-calon-mertua

Awas! Jangan Lakukan Hal ini di depan Calon Mertua

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 26
jadi diri sendiri aja gan emoticon-Ngakak (S)
wajib dicoba ini gan, tp calon nya blm ada... hha
berguna bagi yg bntr lg kimpoi gan
makasih infonaya gan
TS udah ngelakuin belum? emoticon-Ngakak
wah bener banget gan
hahahaha
Kentut sembarangan juga ga boleh gan
Bisa ilfil ntar calon mertua

emoticon-Ngakak
wkwkwkwk, sama jangan terlalu "bernapsu" gan.. trs kurangin "interaksi" ente sama pacar pas lg depan orangtuanya..
kacau balau gan

Harus jaga image yaaa
Walaupun calon pasanganmu punya saudara yang lebih tampan atau cantik, jangan sampai kamu godain dia
tapi kalo kamu yang di godain laen cerita . gkgkgkemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aje niih..
Pastinya juga harus sopan gan, jangan kurang ajar main nyelonong atau keluyuran aja sama anaknya.
Terus kalo berbicara jangan lebay juga atau sombong dihadapan mereka. Pelajari juga topik2 apa yang nantinya bisa digunakan untuk komunikasi dengan mereka, jangan sampe diajakin ngobrol malah ga nyambung.
Quote:


bahaha sama bray, ane jg kalau sopan malah ga boleh (padahal gak di buat-buat) emoticon-Hammer
Ikut nyemoticon-Blue Guy Peace mak Ganemoticon-Blue Guy Peace
Masa2 menghadapi calon mertua emang bikin serba salah Gan. Untungnya Ane udah sukses melaluinya emoticon-Big Grin
Thank gan. Nice shere
emoticon-2 Jempol
yg pasti dihadapan calon mertua tuh adanya grogi emoticon-Ngakak
Nice thread gan, jadi masukan gan.. Hehehe
Quote:

Iya gan rada kaku kalo udah ktemu mertua.. emoticon-Ngakak
kalo ane banyak diemnya gan..
wakakaka...
canggung habisnya, maw ngajak ngobrol/canda takut garing...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 17 dari 26


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di