KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Dokter & Wanita Seksi. (mohon mampir ke trit pertama ane, soalnya masih newbie nih)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52143a57feca173b04000002/dokter-amp-wanita-seksi-mohon-mampir-ke-trit-pertama-ane-soalnya-masih-newbie-nih

Dokter & Ibu Seksi. (BB dikit)

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 20
nice jokes nya gan
Hahaha .. Kacau dokternya
kwokwokw ane udah pernah denger yang di atas , tapi baru deger yang bawah nya , kocak gan emoticon-Ngakak (S)
wakakakakaaaa...

iya bener,itu penyakit menular ganas,bs menular secara tiba-tiba walaupun tidak disentuh juga...

emoticon-Ngakak
he he bisa aja
Bantu sundul gan
Bantu sundul gan lagi
asemmm emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak gila emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sial enak sekali kau dok
emoticon-Ngakak
yg masuk termometer buat gajah tuh gan emoticon-Ngakak (S)
HAHAHA PARAH... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting yg Lucu2 yah Gan
lumayan lucu gan... sdikit menghibur dah
keenakan dokternya emoticon-Ngakak
wakakakak maen dong emoticon-Ngakak
Post ini ditandai sebagai spam
Hahahahhahahahaha koplak ngakak gan mirip dongen kang ibing emoticon-Ngakak
dokternya kreatifemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
dokter yang gokilemoticon-Big Grin
Halaman 19 dari 20


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di