CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Breaking News] Jokowi Siap Jadi Capres 2014, Rupiah Menguat Tajam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322d93bf7ca17d6568b45a6/breaking-news-jokowi-siap-jadi-capres-2014-rupiah-menguat-tajam

[Breaking News] Jokowi Siap Jadi Capres 2014, Rupiah Menguat Tajam

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 16 dari 65
meroket emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sekarang udah 14 ribu gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Misi gan, numpang naburin garem di boroknya PakDhe ya gan, hehe emoticon-Malu
Dopost
Diubah oleh rendict
Moga jadi ht ni trit
Ini trit lama yang kena sundul wkwkwkkww
Turunkan prabowo karena dolar idah 14000 wkwkwkwkwkw
emoticon-Sundul
sundul gan
Rupiah emang menguat tajam gan, menguatirkan emoticon-Hammer (S)
pada introspeksi diri aja dah, jikalau pun menang ni jokowi,jokowi tetap jokowi
Target nya mungkin 20ribu/ dollar wkwkwkwk...
wkwkwkwkwkwk....ngakak saya liat trit ini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
liat page one, jadi inget dulu yg pada dukung pakdhe. sekarang pada menghujat ga yah?
Sundul trus gan .... bikin malu si pertamax ... wkwk
Menguat MBAHMU emoticon-Marah
Post orang ketipu dan menipu semua ya. Mau2 aja dibegoin sama presiden goblok. Lain kali pilih presiden liat latarbelakang dan antek2nya ya. Yang milih ama yg dipilih gajauh beda
Biar sadar aja...
Yg di page one masih polos sama dunia politik emoticon-Big Grin
Btw gk sabar nunggu meroket besok emoticon-Cool
hahahahahaha bagaimana perasaan orang orang yg page one itu ya? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sekarang Rupiah makin parah usaha makin runyam apun deh pasti yang do page one pada nyesel tuh
Halaman 16 dari 65
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di