CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KEBIASAAN DI JEPANG YANG BIASANYA KITA ANGGAP TAK LAZIM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dfd2b75c7798646d8b4570/kebiasaan-di-jepang-yang-biasanya-kita-anggap-tak-lazim

KEBIASAAN DI JEPANG YANG BIASANYA KITA ANGGAP TAK LAZIM

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 53
beda banget sama indonesia
Iya setiap budaya pasti emang berbeda gan.. Contohlah budaya mereka yang baik seperti etos kerjanya, disiplinnya dll.
yg paling berasa itu kalo liat orang jepang lg bcanda, suka sampe mukul kepala
padahal kita tau kalo di sini kan itu ga sopan banget
keren y atheis tp tetap disiplin
Tambah gan kalo belum ada... Kalo kita nerima kartu nama sebaiknya setelah kita terima jangan langsung masuk saku gan. Dianggap kurang sopan dan kurang menghargai pemberian orang. Setidaknya jika udah selesai bertemu baru dimasukkan saku. Atau enggak minta ijin aja
Bahkan, mobil tak akan berjalan mendahului sepeda motor, sedangkan sepeda motor tak akan berjalan mendahului sepeda dan para pengendara sepeda tak akan mendahului pejalan kaki.

Ane ngga paham!
patut di contoh kecuali Jav nya
manggil nama depan di anggep pacaran gan klo ente laki/ce ke lain jenis hehehe emoticon-Malu (S)
Nada ngomong orang jepang kenapa agak tinggi ya? sering kalo nonton filmnya kaya ngajak berantem gitu nada nya tapi engga berantem emoticon-Bingung (S)
Quote:


Orang jepang klo Di depan ada orang yg berjalan merka gakan nyalip lewat, kecuali klo yg berjalan Di depan memberi jalan mepersilahkan lewat baru mereka nyalip lewat,
Kren gan...jepang negara yg sangat ane inginkan utk pergi ksana...nice gan
Good choice orang japan
Lah bnyi klson itu benar sugoi

Beda ama jakarta, dikt2 klson mobil berbunyi emoticon-Cape d...

Ke jepang ah besok
Quote:


mesti punya keinginan terus usaha keras gan kalo mau kesana
yang lucu itu mereka suka tidur disembarang tempat emoticon-Ngakak (S)
mungkin kena efek radiasi hiroshima kali ya
Wah secara global budayanya bener2 menghormati sesama
nice inpo gan emoticon-Ngakak (S)
ane suka ama jepang apalagi budayanya emoticon-Kiss (S) unyu soalnya gan emoticon-Malu (S) eh pi yg anehnya apa yg ane suka jadi disukai org bnyak ya emoticon-Kiss (S)
banyak ya gan ternyata yang ane ga tau emoticon-Hammer2
Halaman 28 dari 53


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di