CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[gambar] 112 Unsur Kimia versi kartun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dec56b12e2572a4d8b4567/gambar-112-unsur-kimia-versi-kartun

[UPDATE] 112 Unsur Kimia versi kartun

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 38
tjakepp gann
Kreatif gan.. Kayak simbol zodiak
ane ingetnya ama kartun BEN 10 gan

karakter2nya mirip emoticon-Ngakak (S)
klo udah ada film nya bisa saingan sama avatar tuh gan ....
Kartun oksigen itu orang maho ya ?? emoticon-Betty
aih, sedap gan jadi menarik banget buat dipelajari emoticon-2 Jempol
Gmbarnya bisa jadi pendorong semangat blajar kimia gan emoticon-Big Grin tapi ada beberapa gmbr yg menonjolkan beberapa unsur tertentu emoticon-Cool kalo ada org yg emoticon-Betty kan bisa salah kaprah

Juga emoticon-Rate 5 Star ya

emoticon-army
ninggalin jejak dulu gan.
penting juga nih buat blajar anak2.
Itu sumber gambarnya darimana gan?
ninggalin jjak gan
njejak
waaah keren dan unik gan!
buat sendiri atau gimana gan..
Diubah oleh arvinthief
keren euy...ijin bukmak
lucu gan kartun simbol hidrogennya
keren juga biar jadi hapal dan enak di lihatnya dan mudahdi pahami
Dat Oxygen emoticon-Belo
Bahaya juga ilustrasinya haha
Overall bagus-bagus gambarnya gan, keep update emoticon-Smilie
Quote:


Hehe. Udah dikoreksi kali ma TS nya
Agan ini teliti jg emoticon-Big Grin
Jadiin kartu juga .. macem yugi nanti emoticon-Ngakak (S)
nah ini baru cocok buat HT.
share ilmu nya keren gan.
sayang dulu waktu ane sma belum ada trit berkualitas kaya gini.
hehehe
Halaman 26 dari 38


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di