Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eyewatchAvatar border
TS
eyewatch
[ASK]Undergraduate Scholarship(Bachelor Degree)&hal-hal yang diperlukan untuk ke U.S
Sebelumnya ane mau minta maaf kalo threadnya berantakan atau pertanyaannya yang kurang jelas,baru pertama kali buat thread di kaskus emoticon-Malu (S)

Ane pengen banget gan coba pergi ke amerika buat kuliah sama tinggal disana.tapi berhubung belum pernah kesana jadi agak bingung hehe emoticon-Malu (S)


Nah pertanyaan nya di sana ada yang nyediain full scholarship buat bachelor degree gitu gk? bagus enggak nya kuliah gk masalah selama mereka punya dorm yang penting bisa tinggal sama belajar disana dulu (lebih perfer ke minnesota).ohya FYI bahasa inggris ane lumayan bagus,score TOEIC 615 cuman ane tentunya masih pengen belajar lagi emoticon-Peace

Next,berhubung ane belum menjadi orang yang tergolong "kaya/wealthy" (i'm just a decent person) ,masih mungkin engga untuk berangkat ke U.S?? seperti ongkos untuk berangkat kesana sama biaya untuk kehidupan disana?(kalau bisa tolong di jabarkan biayanya) .ane sih rencananya kalau dapet scholarship disana pengen sembari kerja part-time gitu supaya mandiri hehehe.

Terus untuk mencari scholarship apa harus kunjungi ke college nya langsung apa cukup visit their website? ohya untuk scholarshipnya itu sendiri apa ada semacam test seperti SNMPTN di indonesia apa cukup apply formulir sama tes bahasa inggris aja? lalu untuk visanya apa bisa setelah nanti menyelesaikan kuliah langsung di extend menjadi visa izin kerja?soalnya ane pengen banget dapetin greencard biar bisa tinggal disana dan berkontribusi sama masyarakat disana emoticon-Malu (S)

Kembali ke biaya,berapa yang ane kira" butuhin dalam USD untuk berangkat kesana sampai settle disana? (mulai dari tiket pesawat sampai tinggal di dorm or rent an appartement)

btw ane sekarang umur 18 tahun,sekarang status ane masih bekerja di PT.Lumbung Riang,jakarta

Oke ane rasa pertanyaan ane cukup sampai sini dulu aja buat saat ini.Sekali lagi ane minta maaf atas kekurangannya,sama terimakasih banyak buat yang membantu emoticon-Kiss (S)
have a good day!
0
2.3K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan