Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robertsetiadiAvatar border
TS
robertsetiadi
VIDEO: Neymar Menolak Pindah Ke Manchester United
VIDEO: Neymar Menolak Pindah Ke Manchester United

Mengejutkan! Tampaknya Neymar tidak akan mau bergabung dengan Manchester United sebelum jendela transfer pemain ditutup awal bulan depan. Hal ini terlihat jelas di video wawancara sang bintang Brasil yang kini tengah beredar di media sosial.

Seperti yang dilansir oleh TalkSport, rekaman konferensi pers yang menampilkan bintang asal Brasil itu, ternyata diterjemahkan oleh seseorang yang tak punya pengetahuan samasekali tentang bahasa Portugis, bahasa sehari-hari masyarakat Brasil.

Lihatlah video klip dibawah, Dari mulai superstar Barcelona itu berbicara tentang ide swapping Lionel Messi / Luis Suarez dengan Wayne Rooney / Ashley Young di Old Trafford sampai pendapatnya bahwa Anderson adalah satu-satunya pemain asal Brasil yang putus asa lalu bergabung dengan klub Setan Merah. Video bohong-bohongan ini tampak menertawakan Manchester United yang sangat bernafsu meminang Neymar. Striker 23 tahun ini juga digambarkan menangis saat ia menjelaskan mengapa ia tidak ingin bergabung Manchester United.

Tabloid-tabloid terkemuka, terutama The Sun, telah memuat berita “yang tak akan pernah terjadi” Neymar pindah ke United selama beberapa hari terakhir. Neymar juga berkata dalam video lelucon ini, kalau United bahkan bukan klub terbaik di kota Manchester.

VIDEONYA DISINI
Diubah oleh robertsetiadi 28-08-2015 07:25
0
665
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan