Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idungmelerAvatar border
TS
idungmeler
Shrek, Domba yang tak Pernah Dicukur Selama 6 Tahun
Shrek, Domba yang tak Pernah Dicukur Selama 6 Tahun


Analisadaily - Jika kita melihat seorang pria dengan rambut gondrong bahkan gimbal karena bertahun-tahun tak potong rambut mungkin sudah biasa. Tapi, apa jadinya jika seekor domba yang bulunya tidak pernah dicukur selama 6 tahun?

Shrek, adalah seekor domba jantan yang berasal dari Selandia Baru. Ia menjadi terkenal karena bulu wool raksasanya. Shrek mendapatkan bulu yang sangat tebal itu setelah selama 6 tahun ia selalu melarikan diri dari kandangnya saat akan dicukur.

"Dia sering bersembunyi di gua-gua. Hingga ia akhirnya bisa ditangkap," ungkap John Perriam, pemilik domba Shrek.

“Domba-domba lainnya biasa dicukur setiap tahun. Tapi Shrek selalu berhasil melarikan diri dari pisau selama 6 kali berturut-turut,” kata John, seperti dilansir melalui Amusing Planet (26/8).

Setelah selama 6 tahun lolos, akhirnya Shrek berhasil ditangkap dan dicukur bulu wool-nya. Hasilnya, bulu-bulu itu mencapai berat 27 kg. Jumlah yang cukup besar untuk membuat pakaian untuk 20 orang dewasa.

Karena ketenarannya itu, Domba Shrek dicukur di hadapan orang banyak dan disaksikan langsung pada sebuah siaran televisi nasional Selandia Baru. Bahkan, bulu wool-nya kemudian dilelang sebagai dana amal untuk medis anak-anak.

Spoiler for sebelum dicukur:


Spoiler for saat dicukur:


Spoiler for setelah dicukur:


sumber

tebel banget tuh bulu.. emoticon-Beloemoticon-Belo
0
4.7K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan