kebanned.9xAvatar border
TS
kebanned.9x
[ HELP ] Calon mertua ?
Maaf ya gan sebelumnya , ane sangat butuh masukan bagi agan dimari yang memang sdh lebih dewasa daripada ane emoticon-Jempol

Langsung ke pokok bahasanya

Ane melakukan keasalahan , entah bisa dibilang masalah biasa atau besar . Jadi belum lama , beberapa hari ini ane sms calon mertua ane , itu dampak dari calon istri ane yang memang buat ane kesal dan naik pitam gan . Bangkang - Ngeyel - Keras kepala disaat itu ..

Untuk masalahnya apa , mungkin ane dimari ga perlu share ya gan , terlalu private buat ane

Spoiler for Ini isi smsnya:


Ane sangat paham gan disini ane salah , sangat tidak dewasa , alasan kenapa ane bisa sms seperti itu " Karna memang calon istri ini sangat amat keras gan , mungkin ane yang terlalu memanjakan atau apa , ntah ini salah siapa ", dan ibu dari calon ane pun juga sdh tau kalau anaknya memang keras , ane sempat dibilang begini gan " Kamu yang sabar adepin dia , dia memang keras , ibu sadar .. kamu yang lebih sabar ya "

Tapi ini adalah puncaknya gan , ane paham ane salah banget . Ane harus berbuat apa untuk calon mertua ane ? , ane bingung cara minta maafnya , karna ini udh menyangkut hati calon mertua ane gan . Mungkin agan dimari yang sdh ber-istri bisa kasih masukan buat ane ?

Ini soal kepercayaan , jujur ane takut kehilangan kepercayaan camer ane gan , justru masalah ane sama calon ane udh selesai , kita berdua lagi pusing - pusingnya gimana caranya ambil kepercayaan dr camer ane .

Thanks sebelumnya ,


Maaf kalau curhat , ane tau ini lounge , ane tau kalau salah kamar harus ke H2H , tapi maaf ini menyangkut orang tua gan , ane butuh dengan cepat respon agan dimari yang bisa bantu emoticon-Shakehand2
Diubah oleh kebanned.9x 27-08-2015 13:14
0
3.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan