Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saegothAvatar border
TS
saegoth
[Ditipu TS Sebelah] Bantah Biaya Pembuatan Situs Revolusi Mental Rp 140 M
Bantah Biaya Pembuatan Situs Revolusi Mental Rp 140 M

JAKARTA--Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) menampik isu yang menyebut pembuatan website www.revolusimental.go.id mencapai Rp 140 miliar.

Menurut Asisten Deputi Kebudayaan Kemenko PMK Herbin Manihuruk, dana yang dikeluarkan tidak mencapai angka fantastis tersebut.

"Kurang dari Rp 20 juta pembuatannya. Ini menggunakan anggaran yang sudah tersedia di Kemenko PMK," ujar Herbin kepada wartawan di kantornya, Jakarta Pusat, Rabu (26/8).

Kemenko PMK, kata Herbin, belum menggunakan anggaran Rp 140 miliar karena saat ini dana dari APBN tersebut belum cair. Anggaran itu, ujarnya, baru bisa digunakan 2-3 pekan nanti. Karenanya, Herbin memastikan, dana itu tidak tersentuh untuk pembuatan website revolusi mental.

"Memang ada anggaran yang disiapkan dalam APBNP 2015 Rp 140 miliar. Tapi tidak satu rupiah pun yang digunakan untuk pembuatan website ini," imbuhnya.

Herbin menerima kritik terkait biaya pembuatan website itu dan memastikan dana yang terpakai tidak fantastis seperti yang dituding netizen.

"Banyak yang mengkritik dan mengatakan bahwa anggaran besar tidak sesuai dengan kualitas web, padahal ini baru uji coba. Pembuatannya belum menggunakan anggaran Rp 140 miliar," tandas Herbin.

http://www.jpnn.com/read/2015/08/26/...ntal-Rp-140-M-



kagak sampe 20 juta, siapa yang ketipu oleh ts thread sebelah? emoticon-Big Grin
0
11.2K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan