Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Hii.. Pintu Kamar Olga Syahputra Terbuka Sendiri


Akhir Maret kemarin, komedian papan atas tanah air, Olga Syahputra meninggal dunia setelah menyerah pada penyakit kanker meningitis yang ia idap. Kepergian Olga tak pelak membuat publik mengharu biru karena selama hidupnya ia dikenal sebagai sosok yang sangat baik hati dan dermawan.
Billy Syahputra, adik kandung Olga adalah salah satu sosok yang paling merasa kehilangan. Pasalnya, kalau bukan karena jasa sang kakak, Billy tak akan bisa ikutan terjun ke panggung hiburan dan jadi sosok yang populer seperti saat ini.

Spoiler for Foto Pemakaman Jenazah Olga Syahputra:


Tak heran jika hingga kini Billly masih sering kali 'curhat' mengenai betapa kangennya ia pada sosok almarhum. Bahkan, ada sebuah kejadian unik dan sedikit mistis terjadi kala pria yang sempat dekat dengan Syahnaz Sadiqah itu merindukan sang kakak di rumah baru-baru ini.

"Lagi olahraga di depan kamar almarhum (Olga), tiba-tiba hati ngomong kangen Yoga. Terus pintu kamar Yoga kebuka sendiri. Kontak batin," tulis Billy di akun Twitter-nya Hari Minggu (23/8) kemarin.

Fenomena yang terjadi pada Billy itu sendiri bukannya membuat netizen takut, melainkan ikut kangen dengan sosok Olga. Tak jarang juga terlihat beberapa fans yang mencoba menyemangati Billy dengan kata-kata dukungan.

"Kak Yoga selalu bersama abang dan kita semua bang. Meskipun abang nggak melihatnya, kak Yoga selalu di dekat abang," tulis seorang netizen

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ri-e31724.html

Kontak batin , semoga tenang disana emoticon-Takut (S)
Diubah oleh rantymaria 25-08-2015 18:36
0
4.8K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan