Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

izhoenAvatar border
TS
izhoen
LG L70 Smartphone KitKat Kelas Medium
Sorry klo repsol gan, emoticon-Sorry

LG L70 Smartphone KitKat Kelas Medium
LG L70 Smartphone KitKat Kelas Medium

LG L70 Dual D325 tergolong Smartphone terbitan terbaru dari LG yang menggunakan OS Android KitKat dan menggunakan fitur dual SimCard GSM-GSM. Meskipun LG L70 Dual adalah smartphone kelas menengah, namun dari segi design yang elegan dan stylish smartphone ini terlihat seperti sebuah smartphone yang mewah. Terlihat dari bagian casingnya yang menggunakan bahan plastik dan dipadukan dengan bahan sejenis logam.



Dari segi Spesifikasi LG L70 Dual, bisa dilihat bahwa LG memang meluncurkan Smartphone ini untuk menghadang kehadiran Samsung Galaxy Core 2 yang jelas-jelas harganya lebih mahal, LG L70 Dual juga dikabarkan siap bersaing dengan rival lainnya yang memliki spesifikasi yang hampir sama yaitu Lenovo A850.



Smartphone yang harga pasarannya saat ini kurang lebih 2juta rupiah ini juga dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni yaitu prosesor Snapdragon 200 Dual Core 1,2 GHz, RAM 1GB, dan GPU Adreno 320 yang lumayan mantap untuk mendukung performa Multi Tasking dan tampilan grafis. Pada bagian layar LG L70 Dual juga menggunakan Corning Gorilla Glass di layar 4,5 Inch miliknya dan dilengkapi kamera berukuran 5 Megapixel pada bagian belakang.


Info lainnya cek di sini gan...
Diubah oleh izhoen 24-09-2014 14:42
0
7.6K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan