Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Smartfren 4G LTE Advanced Hadir Dengan Jaringan Yang Luas, Cepat dan Stabil #GoForIt


Perkembangan teknologi komunikasi semakin hari semakin berkembang pesat, dan selalu menghadirkan terobosan untuk memanjakan para penggunanya. Seperti kabar yang akan TS suguhkan ke seluruh agan dan aganwati, Lewat kesempatan kali ini TS hadir dengan segenggam dari dunia telekomunikasi yaitu Smartfren yang meluncurkan layanan 4G LTE Advanced. Untuk lebih jauh tentang Smartfren 4G LTE Advanced, Yuk Gan.. Lanjut simak di bawah ini.


Quote:

Quote:


Cara Menikmati Layanan 4G LTE Advanced

Buat agan dan aganwati yang selalu eksis di Internet dan butuh koneksi yang cepat dan stabil, agan dapat mencoba Smartfren 4G LTE Advanced, layanan ini dapat agan nikmati melalui paket data Smartplan Limitless, Mumpung Masih Promo neh Gan! Cekidot :

1. Paket 4G, Agan dapat menikmati layanan Smartplan Limitless dengan quota 4GB hanya Rp 60.000,-
2. Paket data yang dapat dibeli mulai dari harga Rp 50.000,- Agan udah bisa menikmati berbagai konten multimedia melalui streaming dengan kualitas yang lebih baik, memainkan game online, video conference hingga agan dapat memanfaatkan fasilitas cloud storage.
3. Paket 100 ribu dan 150 ribu, agan bakal mendapatkan konten SmartMusic, SmartVideo, dan SmartCloud secara gratis. (Berlaku untuk pembelian melalu website dan aplikasi mysmartfren)

*Promo ini berlangsung sampai dengan 31 oktober 2015

Sebagai bentuk apresiasi kepada agan dan aganwati sebagai pelanggan setia, Smartfren menawarkan manfaat untuk upgrade ke layanan LTE melalui proses yang mudah dan cepat. Agan dapat memeriksa dan melakukannya sendiri dengan cara mengirim SMS dengan kata kunci “LTE” dan kirim ke 6404, atau agan dapat mengunjungi galeri Smartfren terdekat di kota agan. Sebagai informasi tambahan untuk agan, bahwa jaringan Smartfren 4G LTE Advanced ini menggunakan LTE Radio Technology, Time Division Duplex (TDD) pada frekuensi 2300 MHz frequency band dan Frequency Division Duplex (FDD) pada frekuensi 850 MHz, hal tersebut untuk menawarkan kecepatan yang lebih tinggi dan cakupan yang lebih baik. Makanya nggak salah gan,.. apabila Smartfren adalah salah satu pertama di dunia yang mengadopsi strategi jaringan canggih pada jaringan mobile.

Untuk agan dan aganwati yang masih penasaran, agan dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang Smartfren 4G LTE Advanced dengan langsung menuju TKP di :


Diubah oleh Kaskus Promo 20-08-2015 07:48
0
46.3K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan