dwiseptyAvatar border
TS
dwisepty
Daftar 50 Obat dan Suplemen Berbahaya Menurut BPOM, Waspadalah
Menindaklanjuti penemuan Obat Tradisional (OT) dan Suplemen Kesehatan (SK) yang tidak memenuhi persyaratan keamanan, manfaat, dan mutu, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) kembali mengeluarkan Public Warning.

Temuan ini didasarkan pada hasil pengawasan Badan POM di seluruh Indonesia dari bulan November 2014 sampai dengan Agustus 2015. Setidaknya, sebanyak 50 OT dan SK stamina pria mengandung BKO, dengan 25 di antaranya merupakan produk OT tidak terdaftar (ilegal).

Bahan Kimia Obat (BKO) yang mendominasi adalah Sildenafil, obat yang diindikasikan untuk mengobati disfungsi ereksi dan hipertensi arteri pulmonal.

Obat ini umum dikenal dengan nama Viagra dan paling dominan digunakan sebagai obat disfungsi ereksi pada pria. Sildenafil dan turunannya termasuk golongan obat keras yang hanya boleh digunakan sesuai petunjuk dokter.

Jika digunakan secara tidak tepat, bahan kimia obat ini dapat menimbulkan efek yang tidak diinginkan, seperti kehilangan penglihatan dan pendengaran, stroke, serangan jantung, bahkan kematian.

Berikut daftar ke 50 Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan stamina pria yang mengandung Bahan Kimia Obat

langsung kesumurnya Gan !
http://m.liputan6.com/health/read/23...pom-waspadalah
0
1.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan