KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Hal yang biasa kita lakukan tapi dilarang di Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d9ad8ad89b09cb168b4569/4-hal-yang-biasa-kita-lakukan-tapi-dilarang-di-jepang

4hall yg biasa kita lakukan tapi dilarang di Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 43
Jepang mah banyak aturan gan, walau ga tertulis tpi tetap di hargai.
andai orang indo juga gitu ya udah maju negri kita ini.

#RH was here emoticon-Traveller
Hebat Jepang dr masa ke masa.
Nge-charge aja d larang emoticon-Bingung kl d Indonesia sebodo teuing emoticon-Cool
aya2 wae...
haha gadjter gak bisa hidup di jepang berati
bokapnya nobita sering banget tuh dipaksa nokib sama pak direktur emoticon-Bata (S)

Diubah oleh vhesckot_1601
kalo gak salah di jepang juga ada aturan dilarang pacaran sesama karyawan(gak tau kalo di indo juga diterapin apa enggak) dengan alasan biar fokus dalam pekerjaan emoticon-Hammer (S)
Di warung daerah Puncak Jawa Barat juga ga boleh gan ngecash sembarangan
Sekarang mereka menuliskan d dinding warung " Charger Rp 3.000" emoticon-Ngakak
Hahahahahahahhaaaaaa ,,,, sama kaya toilet umum ya
jualan powerbank dijepang laku keras nih.. emoticon-Ngakak
"ingat menjilati gagang pintu adalah ilegal di planet lain" emoticon-Cool
kalau ane lihat di anime bnyak kok yg ngajak minum sepulang kerjaemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
klo selfie disono boleh ga ? emoticon-Ngakak klo di korea ga boleh , bisa dipenjara emoticon-Takut
setdah padahal dikantor sering ngecharge HP emoticon-Hammer
Quote:
apakah gagang pintu juga termasuk instrumen??
emoticon-Bingung (S)
yang nomer 1 sering nih, gawat kalo mau cas musti pulang ke rumah dulu.
untung jaman sekarang udah ada powerbank
wah2. ngecas hp pake powerbank di kantor nole ngga ya?emoticon-Ngakak (S)
bisa gitu emoticon-Toast
yaa Ampun gaann , cuman ngeces hp gk boleh gan emoticon-Smilie
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
wah... baru tau nih.. nais info gan.. emoticon-Shakehand2 emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh rAhIL27
pas kerja musti siap2 powerbank kalo begitu emoticon-Ngakak
Quote:


boleh aja kali.. asal ngecas pb nya bukan dikantor.. emoticon-Ngakak
Halaman 31 dari 43


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di