Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barang.kaliAvatar border
TS
barang.kali
[Hipokrit] Belajar Atasi Banjir, Ahok ke Rotterdam Bulan Depan
JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta Basuki Thjahja Purnama (Ahok) akan berkunjung ke Rotterdam pada September mendatang. Ia akan mempelajari cara menanggulangi air.

Dalam kunjungannya nanti, Ahok akan diajak untuk melihat secara langsung bagaimana bekerja dengan air, dan mengurangi banjir. “Pak Ahok akan ke Rotterdam bulan depan dan kami dengan senang hati akan mengajak beliau melihat dengan matanya sendiri bagaimana kami bekerja dengan air,” ujar Walikota Rotterdam, Ahmed Abaoutaleb, di Balaikota, Senin (24/8).

“Jakarta akan banyak berhubungan dengan air di masa depan, tidak hanya air untuk konsumsi tetapi juga bagaimana cara untuk mengatasi air dan mengurangi banjir, dan saya rasa kami bisa menunjukkan hal tersebut di Rotterdam. Saya bisa saja berbicara dengan Pak Ahok tapi lebih baik jika beliau melihatnya dengan matanya sendiri,” tambahnya.

Rotterdam sudah berpengalaman 400 tahun mengatasi banjir. Karenanta, ia mengatakan tidak mudah untuk memulai dan menyelesaikan Jakarta bebas banjir dalam waktu satu tahun. Hal ini dikarenakan upaya ini membutuhkan pemikiran dengan jangak panjang. Oleh sebeb itu Ahmed Abaoutaleb menyarankan siapa saja untuk mendukung upaya dan keinginan ini.

“Pengalaman kami menghadapi banjir adalah 400 tahun, jadi tidak mudah untuk bilang kami akan mulai besok dan selesai dalam satu tahun. Ini adalah upaya yang besar dengan pemikiran jangka panjang,” katanya. (PNJ-13)

Sumber

sementara diwaktu yang tidak lama lalu :

Quote:



Quote:
Diubah oleh barang.kali 24-08-2015 13:04
0
3K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan