leakypipeAvatar border
TS
leakypipe
Korean Sexy Models di Busan International Motor show 2014
*Sumber: idvidkreasi.com

Pada tahun 2014, gue sempat berkunjung ke Busan, Korea Selatan. Dan kebetulan di Busan sedang diadakan satu event mengenai Motor Show. Selain berkesempatan melihat teknologi Mobil terbaru, tidak luput juga kesempatan mengambil foto dan video mobil beserta modelnya.

Pameran mobil ini pertama kali diselenggarakan di BEXCO pada tahun 2001. Acara ini diselenggarakan dua tahun sekali, dan diadakan sebagai bagian dari upaya untuk mempromosikan industri otomotif regional dan menggembleng ekonomi lokal Korea Selata. Acara ini telah menjadi acara sangat besar yang secara rutin menarik lebih dari satu juta pengunjung.



Untuk Event kali ini, diadakan di BEXCO Busan, Korea Selatan. Acara berlangsung selama 1 minggu lebih sedikit, namun sayangnya gue hanya bisa menyempatkan diri untuk berkunjung 1 hari saja.

Busan International Motor Show 2014, menampilkan 22 merk mobil. Ruang pameran di BEXCO (selebar 44.652 meter persegi. 49% lebih besar dari tahun sebelumnya) akan menampilkan lebih dari 210 mobil dan truk serta aksesoris pendukungnya. Jumlah ini jauh melebihi 40 mobil dan truk yang ditampilkan di acara 2012, membuat Busan International Motor Show tahun ini yang terbesar yang pernah diselenggarakan sejak dibuka pertama kali.

Berikut video yang menampikan beberapa mobil yang dipamerkan beserta modelnya
Spoiler for Korean Models Video:

Produsen mobil Korea Selatan yang berpartisipasi antara lain Hyundai, Kia, GM, Renault Samsung, serta beberapa produsen asing seperti Audi, BMW, Cadillac, Ford, Infiniti, Jaguar, Land Rover, Lexus, Lincoln, Maserati, Mercedes-Benz, Mini, Nissan, Toyota, dan Volkswagen.

Kemudian juga ditampilkan beberapa model mobil listrik yang tentunya jarang dilihat di Indonesia.

Tentunya juga ga lupa menampilkan beberapa model top Korea yang super HOT and SEXY. Model2 top korea seperti Yeon Da Bin, Kim Ha Yul, Ju Da Ha, dikabarkan ikut meramaikan acara ini, Sayangnya TS ga punya banyak waktu untuk muter2 lihat mereka semua. Untuk lihat sebagian foto2nya silakan buka spoiler dibawah.
Spoiler for Hot Korean Models:

Selain menampilkan pameran mobil didalam BEXCO, terdapat juga beberapa acara lain untuk memeriahkan acara Busan International Motor Show 2014 ini.

Di lantai tiga gedung baru BEXCO ini, "Oil Free Driving Experience Zone" akan menawarkan pengunjung kesempatan untuk mencoba kendaraan listrik dan melihat dari dekat mobil dengan bahan bakar hidrogen dan kendaraan ramah lingkungan lainnya.
 
"The Tuning Car Zone" akan menampilkan 50 mobil dan menunjukkan pengunjung bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari mobil mereka.
 
Acara lainnya yang diadakan termasuk acara dari Korea Society of Automotive Engineers, seminar teknologi di industri otomotif dan pameran foto mobil.

Sayangnya karena gue cuma bisa datang sehari untuk lihat acara ini, ga begitu banyak yang bisa gue datangi dan g ceritain lebih lanjut dari acara Busan International Motor Show kali ini.
Quote:

Spoiler for Situs lainnya:
Diubah oleh leakypipe 30-09-2015 09:17
0
50.1K
281
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan