Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.doelAvatar border
TS
mr.doel
Tanya alat yg bisa mengganggu orang karaoke?
Permisi mimin...momod..maaf klo salah kamar.ane mau berbagi keluh kesah nih...mudah2 ada kaskuser yg bisa ngebantu.
ceritanya gini gan : Ane baru ambil rumah kpr dan sekarang baru ane tempatin skitar 3 bulanan. Tepat di samping rumah ane ane sebuah POS ronda yg biasa dipake buat kumpul2. Yang jadi permasalhan adalah...akhir2 ini POS tersebut selalu dipake buat karaoke setiap malem. Mungkin klo dipake karaokenya hanya weekend ane masih bisa maklum. tapi ini setiap malam full ( Hari kerja ). mreka biasa mulai karaoke dari jam 19.00 - 03.00 dini hari dengan suara musik yg sangat keras gan. Yang bikin ane miris lagi gan...ane punya baby yg baru 4bln. Kebayang kan gimana keganggunya ane tiap malem. Setiap malem ane hanya bisa ngelus2 dada naha emosi gan. kasian ngeliat anak istri yg ga bia tidur. tapi apalah daya...ane ga bisa berbuat apa, soalnya ne nyadar sebagai warga baru. Biang kerok semia ini adalah tetangga ane si sebrang rumah. Kadang dia suka ngumpilin temen2nya buat karaoke sambil mabok gan. Yang bikin ane ga habis fikir..mereka seakan2 ga ada toleransinya ke keluarga ane yg rumahnya sangat dekat sama pos itu.
Oleh karena itu ane mohon bantuan dsri para duhu kaskuser yg bisa atau tau caranya untuk menggangu orang yg sedang karaoke itu.
sbagai contoh : adakah perangkat elektronik yg bisa ngeganggu suara sount sistem. bisa berupa rakitan atau yg lainnya.
bantuan yg ane mohon disini terserah apa saja gan...mau yg betsifat mistik atau elektronik bakal ane tampung gan. intinya ane hanya bisa berharap anak istri ane bisa tidur dengan tenang tisp hari nya.oya sebagai info tambahan, tetangga ane karaoke pake dvd + tv + salon aktif gan.mungkin bagi agan yg pakar elekronik bisa dijadiin acuan wat ngerjainnya.
akhir kata segitu dulu aja gan keluh kesah ane.mudah2an dari agan sekalian ada yg berkenan memebetikan bantuan atau masukan ke ane.
sebelumnya ane ucapin terima kadih gan.
0
20.5K
75
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan