tet-chanAvatar border
TS
tet-chan
[AMAZING!!] Akun-Akun Instagram Ini Punya Gallery yang Unik dan Nggak Biasa
Quote:

Halo agan dan aganwati semua. Selamat datang di thread ane!!


Dih, nggak nyangka bisa HOT THREAD!
Padahal baru 3 page. emoticon-Bingung (S)
Spoiler for Evidence:
Thanks atas dukungan agan2 n para momod!




Ane rasa sebagian besar agan2 di sini udah tau apa itu Instagram (IG). Meski ada yg ga punya aplikasinya di smartphone, tp minimal ngerti lah ya fungsinya itu buat apa.

Di Indonesia sendiri, Instagram sudah banyak banget penggunanya. Mulai dari artis, sampe rakyat biasa. Dari muda, sampe ke tua. Penggunaannya pun bermacam-macam. Namun, dari yg ane lihat, mayoritas orang Indo pake IG itu untuk selfiesampai memamerkan kegiatannya sehari-hari. Dia di mana, makan apa, jalan ke mana, jalan sama siapa, belanja apa, hingga lagi ngapain...

Namun ada pula orang2 yg emang mengkhususkan akun IG-nya itu pada minat tertentu utk memamerkan prestasi/portfolio mereka. Biasanya c mereka dari kalangan artists (bukan artis selebriti, loh ya gan!) atau seniman yg punya segudang ide-ide kreatif di balik ubun-ubun mereka.

Nah, kali ini ane pengen kasih tahu/lihat beberapa pemilik akun Instagram yg punya gallery keren abis. Bisa dibilang beda daripada yang biasanya. Amazing and extraordinary!!!!Banyakan c orang luar negeri. Soalnya sementara ane masih belom nemu yg laen. emoticon-Ngakak (S)


TIPS: Bagi agan2 yg mau melihat karya seni gallery akun2 IG di bawah ini secara maksimal, ane sarankan agar kalian membuka akun IG-nya via smartphone.

Quote:


Inspirasi dan ide dapat datang dari mana saja, bahkan di hal2 yg sudah setiap hari kita lihat di HP kita sendiri. Namun kembali lagi ke si user-nya sendiri, apakah ia menggunakan media itu utk mengeksplorasi dengan maksimal???

Bukankah lebih baik mencari ide n inspirasi baru agar kita bisa bertambah kreatif, daripada cuma melihat2 aktivitas keseharian teman2 yg cuma bikin ngiri diri agan sendiri??

Bukankah lebih enak share/pamer prestasi n karya, daripada share/pamer keseharian atau status sosial??? emoticon-Cape d... (S)

Untuk sementara ane baru nemu 5 IGers dengan gallery mereka yg nggak biasa. Ane rasa bakal ada lainnya lagi yg belum ane temukan. Mungkin agan2 mau menambahkan??


Jangan lupa follow IG ane juga ya, gan! emoticon-Big Grin
Quote:



Quote:
Diubah oleh tet-chan 21-08-2015 14:38
0
137.7K
396
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan