Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ujidAvatar border
TS
ujid
Pendeta Yahudi terkemuka Israel : AL-Masih akan datang September 2015


Rabbi Chaim Kanievsky Pendeta Yahudi terkemuka diIsrael, Juli kemarin Telah mengumumkan bahwa Almasih akan turun pada sekitar 12 september 2015. Untuk itu dia mendesak seluruh orang Yahudi diseluruh dunia yang masih tinggal diluar Israel untuk segera pulang kembali ke Israel.

Konsep Al Masih menurut agama Yahudi (Judaisme) berbeda dengan konsep Islam dan Kristen. Konsep mereka agak kurang jelas siapa sebenarnya Almasih cuma disebut sebagai keturunan Nabi Dawud {King David}. Mereka menganggap Nabi Isa adalah bukan AlMasih karena dianggap sebagai anak yang lahir tanpa ayah (anak haram)
Sedang menurut Islam dan Kristen Almasih adalah Nabi Isa (Jesus) Putra Maryam. Islam mengenal ada 2 orang yang bergelar Al-Masih yaitu Nabi Isa dan satu lagi Dajjal yang kristen menyebut sebagai AntiChrist.
Kenapa Allah juga memberi gelar AlMasih kepada Dajjal? Gampang ditebak karena begitu dia keluar nanti akan mengaku(memalsukan) bahwa dialah Nabi Isa.

Dengan Keluarnya AlMasih menurut agama Yahudi mempercayai akan membuat perubahan besar dengan membuat Pemerintahan Tinggal dunia yang adil makmur tidak ada lagi perang , ini mirip konsep Islam tentang AlMasih Asli (Nabi Isa).
Tapi konsep Islam tentang Almasih Dajjal dia akan membuat fitnah2 besar yang akan menjerumuskan Umat Islam dengan janji2 palsu seperti disebutkan dalam hadist bahwa apa yg dijanjikan Surga adalah neraka sedang yg didikatakan jalan kesurga adalah menuju neraka, Umat Islam telah diberi senjata ampuh untuk menghadapi Fitnah Dajjal yaitu membaca Surat AlKahfi minimal ayat1-10.

Sekarang mari kita lihat dari waktu Keluarnya Almasih Menurut Islam, Dari Hadist dibawah yang keluar duluan adalah Almasih Palsu (Dajjal) itupun waktunya tidak sekarang tapi setelah Pembebasan Konstantinopel yaitu terbentuknya Kekhalifahan Islam di Turky (konstantinopel) , Pembebasan Konstantinopel sendiri baru terjadi setelah Perang terakhir akhir zaman (Al Malhamah/ Armagedon/Perang dunia 3). Sedangkan Almasih Asli (nabi Isa/Jesus) akan turun setelah Imam Mahdi dan Dajjal keluar. jadi berdasar hadist ini saya kira ada 2 kemungkinan yg akan terjadi september depan
1. Tidak akan ada AlMasih keluar september depan
2 Kalau toh ada yang mengaku Almasih maka pasti adalah AlMasih Palsu.

Umat Islam juga diberi kemudahan oleh Allah untuk mengidentifikasi apakah dia Dajjal (Almasih palsu) ataukah almasih Asli (nabi Isa). Setiap umat Islam akan bisa melihat tulisan Kaf fa dan Ra (Kafaro = kafir) diantara kedua matanya. Sedang Nabi Isa akan diidentifikasi oleh Imam Mahdi saat turunnya di Masjid menara putih di Suriah.

Simak Hadist2 berikut :

"Pemakmuran Baitul Maqdis merupakan tanda kehancuran Yathrib, kehancuran Yathrib merupakan tanda permulaan al-malhamah, dimulainya al-malhamah merupakan tanda pembebasan Kostantinopel, pembebasan Kostantinopel merupakan tanda kemunculan Dajjal". (HR. Abu Dawud dan lain-lain).
keterangan : Yathrib ialah al-Madinah al-Munawwarah, Baitul Maqdis adalah Jerusalem.

Dari Abdullah bin Busr r.a : Rasulullah saw bersabda:
"Antara peperangan dan pembukaan kota Konstantinopel jaraknya enam tahun, lalu Al Masih Ad Dajjal keluar pada awal tahun ke tujuh."

Dari Abu Hurairah r.a berkata :
Rasulullah saw bersabda, "Mahukah kalian aku ceritakan tentang ad-Dajjal yang belum pernah diceritakan oleh seorang Nabi pun kepada kaumnya, iaitu bahwa dia itu buta sebelah matanya dan dia datang dengan perumpamaan syurga dan neraka. Maka yang dikatakanya sebagai syurga sesungguhnya adalah nereka dan aku ceritakan kepada kalian sebagaimna Nabi Nuh Alaihissalam menceritakannya kepada kaumnya".




Read more at http://www.breakingisraelnews.com/44...zKWYi2PaWOf.99
Diubah oleh ujid 22-08-2015 13:12
0
4.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan