CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[D'Lounge] RIP Kemenyan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b1d28314088d39628b4569/dlounge-rip-kemenyan

[D'Lounge] RIP Kemenyan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 119 dari 524
walik . . emoticon-Cool

hola , jumpa lagi sama gua orang paling ganteng setanggerang . . emoticon-Cool
gua ademin lagih nih malam , dg poto gw yg super ganteng , mirip artis . . emoticon-Malu (S)

mantra dulu , sim sala bim . . asdadasadasad







[D'Lounge] RIP Kemenyan

[jreng] taraaaaaaaaaa . . . . . . [jreng]





maaf buat tante2 yg belum nikah malem2
malah bikin ente becek2 . . . emoticon-Malu (S)

kalau potonya mau dibuat bahan bacol oleh tante2 sekalian , silahkan . . emoticon-I Love Kaskus (S)
kalau mau phonesex . . kirim surel aja ke sasrabirawa@gmail.com
Sakit hati di masa lalu tidak bisa dilupakan.

Engkau mungkin sesekali masih teringat, tapi jika hatimu hari ini kuat, ia hanya tidak terasa sakit lagi.

emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Mewek
pegimana kis?
Quote:


Loe kalah apa menang jim?
Quote:


sape neghemoticon-DP
burket bikin enegemoticon-DP
Quote:


Sepupu Suheri
emoticon-Taiemoticon-Tai emoticon-Tai
Pegimana kis?
Quote:


pegiman jal
Quote:


emoticon-Sorry
ngejang sana sini demi pasukan id iso emoticon-Ngacir
emoticon-Salah Kamar
Quote:


Apa pun yang terjadi hari ini, ingatlah doa Ibu dan Ayah.

Jadilah anak muda yang kebaikan hati dan upayanya membahagiakan orang tua.

Sabarkan diri, coba lagi.

Jangan menyerah.

emoticon-Cool
Quote:
sud ngocik ris

Quote:

kis senang mata air sudekat bang
Diubah oleh rock2steel
Quote:
kis ga ikut dtag ?

Quote:

kis sud rencana kut bang, eh malah diben kalo kalah atau gak hadir, gak jad deh kis bang, kis takut, kis sedih
Kayaknya pada takut lawan kis bang pan kis the legend, makanye pake aturan ban ben biar kis gak kut bang emoticon-Cool
Gue udah boleh sangar2an dimari belom neh emoticon-Malu (S)
Halaman 119 dari 524
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di