Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyimut.Avatar border
TS
nyimut.
GoJek dan ojek pangkalan ribut di Bintaro
Merdeka.com - GoJek kembali terusik. Pengemudi GoJek, Iwan harus berhadapan dengan pengemudi ojek pangkalan di Taman BTC sektor 7 Bintaro.

Kapolres AKBP Ayi Supardan membenarkan bahwa pengemudi GoJek terusik di wilayahnya. Ayi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat pengemudi GoJek hendak mengambil penumpang di dekat pangkalan ojek tersebut.

"GoJek ambil penumpang, nunggu di dekat pangkalan ojek, tukang ojek pangkalan tidak terima. Terus menghampiri. Kemudian GoJek menjelaskan bahwa itu adalah pesanan. Cekcok lah. Oleh pengojek pangkalan diminta menjauh," kata Ayi saat dihubungi, Sabtu (22/8) dini hari.

Ayi mengatakan, tidak terjadi baku hantam dalam peristiwa tersebut lantaran pengemudi GoJek segera menghubungi rekannya untuk meminta bantuan. Selain itu, aparat kepolisian setempat yang mendapat laporan, segera mendatangi lokasi.

"Belum sempat baku hantam, karena GoJek kemudian memanggil teman-temannya. Petugas pun segera mendatangi dan menjelaskan bahwa keduanya, GoJek dan ojek pangkalan itu punya pangsa pasar sendiri. Ya memang sempat ada tawar menawar wilayah," jelasnya.

Ayi mengatakan, perselisihan yang melibatkan GoJek memang jarang terjadi di wilayahnya. Namun, pihaknya tetap waspada terhadap potensi perselisihan antara pengemudi GoJek dengan pengemudi ojek pangkalan.

"Kita sudah antisipasi jauh-jauh hari karena banyak dengar di wilayah-wilayah lain banyak kejadian," tutupnya.

link http://www.merdeka.com/peristiwa/goj...i-bintaro.html

Songong juga dah tau ada pangkalan ojek,masih aja ngambil penumpang seenaknya
lepas kek jaketnya biar ngak ketahuan kalau gojek emoticon-Cape d... (S)
0
4.9K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan