KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[Pic] Gambar yang Sebaiknya gak Agan Liat Kalo takut Ketinggian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d14fc7d44f9f696f8b456a/pic-gambar-yang-sebaiknya-gak-agan-liat-kalo-takut-ketinggian

[Pic] Gambar yang Sebaiknya gak Agan Liat Kalo takut Ketinggian

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


ente kenapa gan? emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Sungguh menantang bingitsssemoticon-Takut (S)
Itu tebing manteb banget jalannya cuma setapak, kalo ada orang dr arah lain gimana jadinya itu ???
Bisa jadi kek Telletubbies ... berpelukan emoticon-Ngakak
hadehhhh emoticon-Takut (S)
Post ini ditandai sebagai spam
serem, ane paling takut ketinggian emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut (S)
merinding liat nnya
Post ini telah dihapus
mungkin kalo perasaan kita biasa gabakal ngerasa takut gan emoticon-Cool ngeri juga tuh yang guru di dkt tebing
anjiir ane takut ketinggian gan emoticon-Takut
ane lebih takut kedalaman gaan wkwkw :P
Itu yg pembersih kaca kx smpet2 nya mau merokok emoticon-Ngakak (S)
Eh ngerokok nggk ya emoticon-Hammer (S)
ngeri bener gan....emoticon-Takut
wiw..sadis bang emoticon-Matabelo
itu yang lagi minjem korek keren ya emoticon-Matabelo
itu ga nyetrum yah
ngeri sih engga gan kalo langsung lah jangan ditanya, naik tangga aja takut emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di