sundarifebrianiAvatar border
TS
sundarifebriani
Pabrik Ponsel di China Dioperasikan Oleh Robot
gan di China sebuah pabrik ponsel dioperasikan oleh robot lohh gan...Adalah Changying Precision Technology Company, pabrik ponsel yang berlokasi di Dongguan, provinsi Guangdong Cina, telah menggantikan 90 persen dari 650 pekerja dengan mesin. Jalur produksi otomatis menghasilkan bagan-bagan modul ponsel, truk barang tak berawak dan perangkat oromatis membawa dan menyortir hasil produksi ke gudang. Ternyata hal ini mengurangi human error secara signifikan.

Diperusahan itu hanya dibutuhkan 20 orang karyawan saja ungkap manajer umum perusahaan, Luo Weiqiang ,katanya gan tingkat cacat nya tuh produksi bisa berkurang 5% persen, Sementara itu, tingkat produksi telah meningkat 162 persen. Beberapa bulan yang lalu, diperlukan 650 pekerja untuk menyelesaikan proses produksi. Sebuah lengan robot dapat menggantikan enam sampai delapan pekerja.
SUMBER


Ada Plus Minus nya juga sih ya gan, kalo semua pake robot SDM nya jadi berkurang...orang jadi banyak yang nganggur deh..mudah2an dapet jalur tengah nya aja ya gan.. biar ga ada yang merasa dirugikan

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh sundarifebriani 06-08-2015 09:16
0
3.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan