Spiderman888Avatar border
TS
Spiderman888
Nggosipin Rumah Tangganya RISTY TAGOR sama STUART COLLIN Gan... Seru Abis!
emoticon-ToastWELLCOME TO MY GOSSIP THREAD! emoticon-Toast



Chapter 1:
Tanpa ada angin dan badai topan apapun, pas tanggal 19/4/2015, which mean sekitar 4 bulan yang lalu Risty Tagor tiba-tiba menikah sama Stuart Collin. Awak media aja ga tau mereka pacaran, mungkin mereka ta'aruf (maklum, dua-duanya kayak artis yang religius gitu sekarang) sama-sama pengen cari pasangan terus akhirnya jadi deh emoticon-Malu (S). Usai resmi menikah Risty lega karena bisa menepis dugaan dia hamil duluan seperti yang terjadi di rumah tangganya dulu bersama Rifky Balweel.

Chapter 2:
Sampai sekitar bulan Mei, awak media masih memberitakan romantisnya pasangan ini dalam menjalani rumah tangganya. Risty yang awalnya ingin menunda memiliki momongan, akhirnya pengen-pengen juga punya anak lagi dari Stuart.
Spoiler for RISTY TAGOR NGEBET HAMIL:

Chapter 3:
Jengjeeng jeng jeeet! Di bulan Juli, awak media mulai mencium ketidakberesan dalam rumah tangga Stuart dan Risty. Kabarnya Stuart sering meninggalkan Risty Tagor hingga dikabarkan mereka akan bercerai setelah membina rumah tangga 3 bulan pemirsah. Tapi kita tidak ada tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dua insan ini masih tutup mulut rapat-rapat. Akhirnya makin santer tuh gosip menyeruak, banyak yang nyerang Risty, dibilangnya istri yang gak benerlah, salah di ceweknya lah.. bla bla bla. Gerah diserang netizen yang makin keterlaluan ngomongnya.. Risty bereaksi seperti ini...
Spoiler for KENANGAN RISTY DAN STUART MENGHILANG:


Chapter 4:
Lama berdiam diri, akhirnya Risty lah yang pertama kali 'ngumbar' permasalahan di rumah tangganya ke media. Risty yang sedang hamil muda membeberkan keterangan yang membuat kita semua kaget gan! Ibaratnya kalo kata Princess Syahrini, CETARR..emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for :

Belum sampai di situ aja Gan, Sis emoticon-Roll Eyes (Sarcastic), yang lebih heboh lagi, kasus retaknya rumah tangga mereka ini juga menyeret si kecil Arsen. Buah cinta Risty dari pernikahan sebelumnya dengan Rifky Balweel. Kabarnya, si Stuart melakukan tindak kekerasan kepada bocah 4 tahun itu emoticon-Takut (S)! Seperti ini yang diceritakan Risty..
Spoiler for SAMBAL ARSEN:


NAH LHO! Kasus pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin lantas menjadi perhatian serius para penggila gosip. Bayangin aja, baru juga nikah, masa ya mau cerai? Risty yang lagi hamil muda sih bilangnya ga bakal nyerein si Stuart, eh tapi belakangan doi merubah keputusannya dan menggugat cerai si Stu.

Kalo tanggapannya si Rifky Balweel soal anaknya yang abis dikasarin sih seperti ini gan.
Spoiler for KATAN MANTAN SUAMI RIFKY:


KALO MENURUT AGAN-AGAN GIMANE?? MEREKA PERLU BERCERAI ATO ENGGAK??
Kalo ane sih, gak usahlah.. Ada anak mau lahir, pasti bisa lah mengurangi segala kebencian-kebencian semasa lalu. Pasti seneng deh si Stuart sama Risty ada baby baru di rumah tangga mereka. Kalau Risty takut Arsen kenapa-kenapa mending dirawat dulu sama Rifky gantian, sampe situasi mereda. *Sok bijak banget ane emoticon-Ngakak (S)
ANE AKAN UPDATE TERUS PERKEMBANGAN MEREKA GAN, PANTENGIN TERUS YAK


emoticon-ToastTANGAN UDAH KERITING NULIS. AGAN JANGAN LUPA KOMENT DAN RATE YAH! emoticon-Toast
Polling
0 suara
PERLU GAK RISTY & STUART CERAI?
Diubah oleh Spiderman888 20-08-2015 07:16
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
23K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan