yohannesjojo2Avatar border
TS
yohannesjojo2
Kecewa dengan pembelian barang di LAZADA ...
Selamat sore agan-agan sekalian,

saya salah satu pengguna layanan LAZADA.. saya memesan sebuah jam tangan sejak bulan 6, dan dalam ketentuannya maksimal 45 hari barang sampai ke pelanggan. Tapi kenyataannya sudah lebih dari 60 hari, tapi barang tidak sampai juga.. dan saya hanya dijanjikan oleh pihak LAZADA..

Kecewa dengan pembelian barang di LAZADA ...

saya coba cek di PT Pos Indonesia dengan nomor resi pengiriman, ternyata resi tersebut tidak ada..

Kecewa dengan pembelian barang di LAZADA ...

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S)
0
4.7K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan