Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hajitukangbuburAvatar border
TS
hajitukangbubur
Komunitas Persaudaraan Orang-Orang Jelek (Kurang Ganteng/Kurang Cantik)


PROKLAMASI



KAMI, ORANG - ORANG JANG KOERANG GANTENG DAN KOERANG CANTIK. DENGAN INI, MENJATAKEN KEMERDEKAANNJA. HAL - HAL JANG MENGENAI PEMINDAHAN KEKOEASAAN DAN LAIN - LAIN. DISENGGELARAKEN DENGAN TJARA SEKSAMA DAN DALAM TEMPOH JANG SESINGKAT-SINGKATNJA.



DJAKARTA, 17 AGOESTOES 2015


TTD.
MBAHMU



Ane dengan ini resmi membuka Komunitas Persaudaraan Orang-Orang Jelek (KPOOJ). Bagi agan2 yang merasa ter-diskriminasikarena penampilan agan yang kurang mempesona cenderung dijauhi untuk segera bergabung bersama dengan KPOOJ. Kami disini terbuka untuk kepada siapa saja yang merasa didzolimi dan tidak dianggap oleh orang - orang yang merasa lebih cakep.

Latar Belakang

Didasari banyak orang - orang yang kurang beruntung karena tidak memiliki paras menawan yang mendapat perlakuan kurang etis dan tidak dianggap baik daripada hal pendidikan (cth : kehidupan sehari2 sekolah), ekonomi (cth : melamar pekerjaan), percintaan (cth : susah jodoh), dan lainnya.

Mari ciptakan rasa solidaritas antara orang-orang kurang beruntung emoticon-I Love Indonesia (S) , bersatu kita teguh bercerai kita runtuh emoticon-Kiss (S) Yang ingin mendaftar silahkan mereply thread ini dan kita sama-sama mengajukan kepada momod untuk men-sticky thread official resmi dari KPOOJ dengan cabang KPOJ (Kaskus Peduli Orang Jelek) sebagai rumah kita bersama.

Salam Sayang, Ketua Umum Harian KPOOJ
Dengan bergabung disini, anda tidak sendirian, hadapi hidup bersama-sama KPOOJ dan KPOJ
0
5.9K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan