Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

callme.kupretAvatar border
TS
callme.kupret
Cara efektif bersihkan Paru-paru dalam 2 hari
Agan seorang perokok dan berhasil menghentikan kebiasaan buruk tersebut? Well, hal ini berarti ente harus bangga dengan kemampuan diri sendiri.

Langkah berikutnya yang wajib untuk Agan lakukan adalah dengan membersihkan tubuh Agan dari racun rokok terutama paru-paru Agan.
Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah cara efektif untuk membersihkan paru hanya dalam 2 hari :




1. Selama 2-3 hari ke depan, jauhi konsumsi produk olahan susu. Sebab kebiasaan ini akan membantu sistem Agan untuk membersihkan racun dari dalam.



2. Konsumsilah secangkir teh hijau di malam hari sebelum tidur. Usus Agan akan menjadi bersih karena semua kotoran akan hilang.



3. Setelah bangun tidur, minumlah air lemon hangat. Kandungan zat antioksidan di dalamnya sangat penting dalam proses pembersihan.




4. Saat sarapan, konsumsi menu sarapan sehat dengan jus nanas yang menjadi minuman efektif untuk membersihkan racun dari dalam tubuh.




5. Setelah sarapan, konsumsi pula jus wortel. Dengan demikian, darah ente akan mendapatkan suntikan alkalin.




6. Pada saat makan siang, pastikan Agan mengonsumsi sebuah pisang. Kandungan kalium di dalam pisang membantu mempercepat proses pembersihan paru-paru.




7. pada malam hari, Agan disarankan untuk minum jus cranberry. Jus ini membantu untuk menghilangkan bakteri di paru-paru ente gan.

Selain membersihkan tubuh dari dalam, Agan juga disarankan untuk rajin berolahraga. Sebab olahraga akan memaksa paru-paru Anda untuk bekerja dengan keras sehingga pernapasan Agan akan normal.
Agan juga disarankan untuk melakukan sauna atau mandi uap demi menghilangkan racun melalui keringat yang keluar.
Selain mandi uap, Agan juga bisa mencoba untuk menghirup uap air hangat yang diberi tetesan minyak kayu putih. Kandungan alami dalam minyak kayu putih, selain untuk menenangkan juga mampu membersihkan sistem pernapasan ente gan.
Agan ingin paru-paru lebih bersih secara maksimal? Cobalah cara di atas!

cendolin gan emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Diubah oleh callme.kupret 20-08-2015 11:14
0
6.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan