Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovespressoAvatar border
TS
lovespresso
Pelayanan SUPER LELET TELKOMPRET
Spoiler for Screenshots:


Salam kenal, saya newbie di Kaskus. Sayangnya, thread pertama saya justru mengenai keluhan terhadap TELKOMPRET. Mohon masukan dari teman-teman di sini.

Saya sudah menggunakan layanan abodemen dari TELKOMPRET sejak tahun 2013. Bulan lalu, Juli 2015, saya menyetujuinya penawaran untuk menambah 1 kartu. Namun, baru 1 bulan saya menggunakan kartu tambahan tersebut, saya sudah harus mengalami masalah alot yang sudah 10 hari ini tidak diselesaikan.
Kuota paket data yang seharusnya diperbarui pada tanggal 11 Agustus 2015, sampai saat ini belum masuk juga. Saya terus melakukan pengecekan rutin dengan mengirim SMS “UL Info” ke 3636 sejak 11 Agustus 2015 hingga siang ini, belum ada kuota yang bertambah, masih 0 MB.
Saya juga sudah 6 kali menghubungi Customer Service ke 133 untuk menyampaikan keluhan. Namun jawaban yang sama yang terus saya terima: diharapkan menunggu MAKSIMAL 2 x 24 Jam. Sarannya pun tetap sama: menonaktifkan mobile data beberapa saat dan mengaktifkan kembali, serta mematikan handphone beberapa saat dan menyalakan kembali, kemudian mengecek kuota kembali ke 3636. Tapi belum ada kuota yang masuk, HINGGA HARI INI.
Bisa bayangkan SEPULUH HARI beraktivitas tanpa paket internet? Saya menjadi fakir Wi-Fi di mana-mana agar dapat tetap berkomunikasi dengan klien, atasan, staf saya, maupun keluarga terkasih.
Lalu tanggal 18 Agustus, CS di Twitter meminta saya menunggu lagi 3 x 24 jam!!! Dan siang ini, CS melalui telepon menghubungi saya hanya untuk memberikan saran yang sama: menonaktifkan mobile data dan handphone beberapa saat. Padahal, saya sudah bilang ke para CS sebelumnya bahwa cara itu tidak berhasil. Ternyata, para CS sebelumnya tidak ada yang mencatat bahwa saya sudah melakukan saran yang mereka berikan. Kalau mereka tidak mencatat perkataan saya, buat apa ada CS? Bukankah percakapan dengan CS selalu direkam? Kalau rekaman tersebut tidak digunakan, buat apa percakapan direkam? Atau itu hanya kebohongan lainnya?
Katanya TELKOMPRET “Begitu Dekat, Begitu Nyata”??
Mana buktinya??
Apakah ada yang mengalami masalah yang sama dengan TELKOMPRET seperti yang saya alami?


Kelapa Gading, 20 Agustus 2015

Equivalent Pangasi
Diubah oleh lovespresso 20-08-2015 08:19
0
3.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan