CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peradaban Masa Depan ada Pada Peran Wanita gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54dccd83925233d90e8b456f/peradaban-masa-depan-ada-pada-peran-wanita-gan

Peradaban Masa Depan ada Pada Peran Wanita gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


faktor paling besar ya lingkungan dan protect orang tua yg terlalu lemah
Quote:


Bener juga tuh. Tapi yang paling utama menurut ane lingkungan gan. Harusnya bisa proteksi diri emoticon-2 Jempol
Sundul gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


hahaha, bisa aja ente.
Quote:


Hehe makasih banyak gan iya gan bener banget. sayangnya begitu, sekarang dianggap cupu coba wanita-wanita jaman sekarang yang sukanya clubbing, foya2 dll kalo disuruh mengerjakan pekerjaan seorang ibu rumah tangga pasti akan berdalih 'ahh sudah ada babysitter or asisten rumah tangga, ngapain repot2' maaf bukan mau menyinggung golongan tertentu.
Quote:


Hehe, jangan lupa muliakan wanita gan emoticon-Big Grin
"Jika anda hanya menilai wanita dari kecantikannya, maka anda salah dalam menilai wanita."
keren gan emoticon-2 Jempol

Yoi gan, kalimatnya keren emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cek PM
Quote:


Kebanyakan kita sekarang salah gan menilai wanita emoticon-Turut Berduka
baca dulu gan, panjang bener emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


silahkan gan emoticon-Big Grin jangan lupa komen lagi nanti emoticon-Ngakak (S)
Quote:


cantik bisa hilang ya gan seiring waktu emoticon-Smilie
Ijin nyimak aja om...
'' Nah, dari sudut pandang wanita tadi, kita sebagai
laki-laki seharusnya bisa memperbaiki diri sendiri
untuk mengatasi alasan kedua dan ketiga tadi.
Kita sebagai laki-laki harus bisa bertanggung
jawab penuh untuk seorang wanita. ''

this! saya setuju sama ini emoticon-Smilie
di indo perempuan lebih mendominasi dari pada laki2nya,
di sekolah2 aja banyak siswi perempuan yang lebih pinter dari siswa laki2,
di indo perempuan lebih hebat dari laki2 sepertinya gan.
ane nyimak gan
Saya sangat setuju sekali dengan Tread TS..kebetulan saya perempuan..emoticon-Blue Guy Peace
Wanita sangat berperan sekali memang dalam kehidupan masa depan, baik masa depan keluarganya kelak maupun masa depan secara global...Kenapa ane katakan seperti itu??

Karna, jika wanita tersebut sudah rusak (baik secara pikiran atau moral) maka dia juga dapat merusak pikiran dan moral suami dan anaknya2...
Banyak kok, kisah2 orang2 yg gagah perkasa hancur karna wanita..Seperti Julius, Jeng iskhan dan lainnya..hehehe emoticon-Blue Guy Peace
lanjutin ganemoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Kl gak cantek mana mungkin wanita dikimpoiin gan, mgk ts termasuk jenis gagal cantek ya emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di