Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bomriverAvatar border
TS
bomriver
Festival layang layang Bali th 2015 (refrensi liburan juli - oktober)
Hi all traveler,
gua disini cuma mau sedikit share sesuatu yang mungkin bisa dijadikan referensi liburan di pulau gua tercinta
di paradise island ( eh tong lu sok english ngomong bahasa indonesia aja belum bener emoticon-Hammer (S) hehehehe ) yaitu Bali suatu gugusan kepulan dari indonesia ini emoticon-I Love Indonesia (S) .

ya mungkin kalau kita mungkin mengenal sebatas wisata alam aja emoticon-Bingung (S) seperti pantai dan pegunungan ....
eits... loe emoticon-Cape d... (S) loe salah banget sob. Bali kalau dibilang wisata alam masih banyak kok yang lebih bagus dari bali alamnya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) tentunya ya masih disekitar indonesia lah secara gua cinta banget sama nie negri emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Ngakak (S)

(eh tong lo mau bikin trit apa sih galur ngidul ndak jelas emoticon-Hammer (S) ).

eits. sabar sob. gua mau memperkenalkan budaya yang telah diwariskan turun temurun di bali yang mana dibilang tradisi budaya yang sudah mengakar.emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) . Ya apalagi yang laen ya sebuah permainan yang sangat simple tpi dapat mempererat rasa pertemanan antara sesama dan tidak pernah memandang lantar belakang masing masing.

Layang layang Tradisional Bali


ada berbagai jenis layang - layang tradisional Bali, dengan ciri kas mengambil bentuk dari benda dan mahluk hidup yang ada di alam seperti ikan, daun, naga dan lainnya. dan yang paling menonjol dari itu semua iyalah ukuran nya yang besar sob. dan bisa mencapi 10 meter untuk bentang sayap.

Jenis jenis layangan tradisional bali


Spoiler for Layangan Bebean:


Spoiler for Layangan Pecukan:


Spoiler for Layangan Janggan:



mungkin itu sekedar beberapa penjelasan tentang layang layang di bali. untuk sob yang mau berlibur kebali dan ingin mengetahui seperti apa festival layangan ini dan seperti apa keseruan nya, sob loe bisa datang kebali dari awal bulan juli sampe akhir oktober dan loe akan dapat melihat beberapa festival layangan di berbagai lokasi dibali.
Jadwal Lomba layang layang 2015 Bali (Pelangi Bali)


Spoiler for jadwal:


ayo sob berlibur di bali dengan mengenal budayanya gue yakin loe akan mersa lebih puas dari pada wisata dibali yang meneton seperti itu.
yang penting tetap cinta indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)indonesia memiliki banyak hal yang tidak akan pernah habis .
0
7.2K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan