Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rudy.kadalAvatar border
TS
rudy.kadal
Ngak Cuma di Malaysia Ada Patung Dewa Murugan di Sumatera Utara Juga ada Lohh...
Patung Dewa Murugan di Sumatera Utara

Bukan cuma di Malaysia yang ada Patung Dewa Murugan, di Indonesia juga ada lohh,, Patung ini berada di pelataran Kuil Shri Raja Rajeshwari Amman Kovil yang terletak di Jalan Ibadah, Desa Padang Cermin, Kec.Selesai Kab, Langkat Sumatera Utara. Patung Murugan yang terkenal ada di Batu Caves, Malaysia, kini Indonesia juga ada Patung Dewa Murugan yang memiliki tinggi 55 kaki atau sekitar 17 Meter yang di Claim tertinggi kedua di Dunia.
Ngak Cuma di Malaysia Ada Patung Dewa Murugan di Sumatera Utara Juga ada Lohh...
Patung Dewa Murugan diresmikan Dirjen Bimas Hindu Prof. Dr. IBG. Yudha Triguna pada 28 Oktober 2012 lalu. Untuk mencapai tempat ini tidaklah begitu susah, hanya berjarak 35 Km dari kota Medan, dan sekitar 15 menit dari pusat Kota Binjai menuju ke arah Bukit Lawang. Kuil Shri Raja Rajeshwari Amman Kovil merupakan salah satu kuil Hindu yang ada di Sumatera Utara. Banyak yang beribadah disini datang dari luar kota bahkan luar Provinsi apalagi dalam acara besar keagamaan. Bangunan kuilnya sangat mirip dengan Kuil Shri Mariamman yang ada di kampung madras Kota Medan.
[img]Ngak Cuma di Malaysia Ada Patung Dewa Murugan di Sumatera Utara Juga ada Lohh...[/img]
Bagaimana? tertarik melihat langsung Patung Dewa Murugan di Sumatera Utara? yang belum pernah ke Malaysia seperti saya ini, boleh lah numpang foto disini, kali aja setelah itu bisa ke Malaysia..hehheheh ^_^..

By : www.medanwisata.com
0
19.4K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan