CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
ALL ABOUT Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544155d6c2cb17593e8b456a/all-about-rekrutmen-bpjs-ketenagakerjaan

ALL ABOUT Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 229 dari 503
Quote:


Masih ada, kalau misalkan pas OPK ternyata sering melanggaran peraturan dan tata tertib misalnya...

bisa saja gagal jadi calon karyawan BPJSTK
Quote:


Ane coba MRO gan..agan coba apa?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


semangat ya gan sis. semoga kita lolos, aamiin emoticon-Angel
ini pengumuman masih lama ya? degdeg ser deh emoticon-Hammer (S)
mendadak down begini emoticon-Frown
Diubah oleh greenyu
udh tggl 20 ni, kira2 jam brpa ya pengumuman adm nya ? yg pernah ikut komen donggg
Quote:

Klo yg taon kemaren sktar sore2an gtu gan.. Ntar di email
mudah2an pada lolos agan2 yg d sini.. aminn...
Quote:


Ia gan, semoga kita lulus gan. Amin.. Amin.. Amin..

Klo bukn ini malam yh palingan besok gan. emoticon-Big Grin
Diubah oleh akbarnyong
Quote:


kalau taun kmrin sih molor 2 hari dari tanggal yang udah ditentuin
Dag dig dug deerr, moga2 ada kabar baik. Kabar lulus administrasi, lanjut tahap slanjutnya. Aminn moga ank2 kaskus lanjut dah ya.
Quote:


deket kok..... kalo ke Pantai Lakey, Pulau Ular, terus ke Lombok tinggal naik bis aja bisa. hahahaha emoticon-Ngakak
Quote:


aminnn ya rabbal alaminn
Quote:

Aamiin
Agan2 disini ada yg apply untuk posisi Penata Madya Umum (PMU) gak ?
hai semuaaa mohon sharing2 info infonya yaaa tuk bpjstk ni. mudahan mudahan lulus adm semua ni buat yg ada di forum ni. btw, ane ambil lokasi tes di medan ni. kira2 ada yg sama lokasinya gak ? thanks gan.
Quote:


Aamiin y allah. Mau jam brpun smga ane n agan2 semua disini dpt kabar baik hari ini gan. Ane ambil lokasi tes palembang gan. Btw, ad gak dulur2 yang samaan kyk ane disini?


Salken ya gan @siscaporina
gan mau nanya
nnt hr ini kan sesusai jdwal pengumuman adm kalo ga d undur.
nnt baik yg lulus dan galulus ada dpt notifikasi semua ya gan??atau gmn gan???
Quote:


ane jg ambil lokasi tes palembg gan...
salken jg gan
masih menunggu pengumuman. bismillah semoga lulus. Aamiin
salken juga gan. waah sama sama wilyh sumatra yaa.
amiinn amiinnn semoga lulus. agak agak deg deg seerr soalnya hahaha
btw, klo boleh tw apply posisi apa kmren gan ?
Halaman 229 dari 503
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di